HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sosialisasi Peduli Lingkungan dan Pembentukan Program Kampung Iklim

Lentera   24 .com   | ACEH TAMIANG -- Membentuk kesadaran peduli ramah lingkungan menuju warga masyarakat sehat dan bersih telah menjadi ...

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Membentuk kesadaran peduli ramah lingkungan menuju warga masyarakat sehat dan bersih telah menjadi tugas pemerintah pusat, daerah dan pemerintahan desa. Program Kampung Ramah Lingkungan (KRL) terus digalakan oleh pemerintah diharapkan dapat menjawab permasalahan dan solusi dimasyarakat. 

Tak terkecuali Pemerintah Desa Air Masin, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at pagi (25/9/20) tadi menggelar Sosialisasi dan membentuk (KRL) diwilayah Kampung itu. 

Acara dihadiri unsur, Babinsa Koramil, Kapolsek dan Narasuber dari Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang, peserta Ibu2 PKK Air Masin sebanyak 30 orang.

Datok Kampung Air Masin Azhar kepada awak media menuturkan hari ini kegiatan sosialisasi program KRL.

“Acara Sosialisasi dan pembentukan (KRL) ini diantaranya membahas, program kegiatan warga dengan adanya (KRL) mereka dapat lebih sadar terhadap lingkung bersih dari sampah,” ujarnya.

Diwaktu bersamaan , Kadis Lingkungan Hidup Sayed Mahdi SP, M.Si.MMA melalui Kabid Pengendalian Pencernaan Kerusakan Lingkungan Hidup (P2LHK) Safri, SE, mengatakan  sangat perlunya ibu PKK beperan serta menjaga lingkungan hidup tetap lestari dan bersih lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya

Raja Safri, sapaan akrab Kabid ini menambahkan sebagai narasumber menurutnya disaat kami menyampaikan materi-materi, warga dan pemerintah begitu antusias dan interaktif.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa, kecamatan dan masyarakat yang telah menyelenggarakan acara ini, semoga saja program ini dapat terealisasi sesuai yang diharapkan oleh pemdes dan masyarakat.” pungkasnya.[]L24.Sai