HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kementerian BUMN dan Holding Perkebunan, Berhentikan Seluruh Jajaran Direksi PTPN I Aceh

Lentera 24 .com  | LANGSA -- Kementerian BUMN dan Holding Perkebunan, pada Selasa (26/5/20), memberhentikan seluruh jajaran Direksi PTPN I A...

Lentera24.com | LANGSA -- Kementerian BUMN dan Holding Perkebunan, pada Selasa (26/5/20), memberhentikan seluruh jajaran Direksi PTPN I Aceh dan melakukan pelantikan Direksi yang baru, melalui Video Conference (Vicon).
Mantan Dirut PTPN I Uri Mulyari
Berdasarkan infomasi yang diterima Lentera24 dari sumber layak dipercaya, Kementerian BUMN dan Holding Perkebunan Group (PTPN  III Persero), telah melakukan perombakan jajaran Direksi PTPN I Aceh, termasuk melakukan perubahan Nomenklatur terhadap manajemen Perusahaan Perkebunan tersebut.

Perubahan Nomenklatur dimaksud meliputi, jabatan Direktur Utama, Direktur Operasional, dan Direktur Komersil PTPN I Aceh, di tiadakan alias di hapus.

Dengan Nomenklatur baru, jabatan tersebut diatas dirubah menjadi Direktur Pelaksana, dan dua jabatan dibawahnya yaitu Senior Eksecutive Vice Presiden (SEVP) Produksi dan Komersil.

Perubahan Nomenklatur tersebut tidak hanya berlaku untuk PTPN I Aceh, tetapi berlaku juga untuk seluruh PT Perkebunan Nusantara se Indonesia.

Sementara, komposisi lengkap jajaran Direksi PTPN I Aceh setelah mengalami perubahan Nomenklatur yaitu,  Direktur dijabat oleh Ahmad Gusmar Harahap, SEVP Operation Denny Ramadhan Nasution, dan SEVP Business Support dijabat oleh Faisal Ahmad.

Sedangkan jajaran Direksi sebelum dilakukan perubahan Nomenklatur yaitu Direktur Utama Uri Mulyari dan Direktur Operasional Desmanto, terdepak dari manajemen PTPN I Aceh.[]L24.sai