HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Prajurit Raider Khusus 111 dan Polres Langsa Shubuh Bersama

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Serda Nugraha bersama dengan beberapa prajurit Raider Khusus 111 lainnya bersama dengan anggota Polres Lan...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Serda Nugraha bersama dengan beberapa prajurit Raider Khusus 111 lainnya bersama dengan anggota Polres Langsa mengadakan shalat shubuh berjama’ah dengan masyarakat di Masjid Babul Taqwa Kota Langsa. Sabtu (2/6).


Danyonif Raider Khusus 111 Lerkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menerangkan kegiatan ibadah shalat shubuh berjama’ah ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI di tenggah-tenggah masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga meningkatkan dan mewujudkan sinergitas TNI-Polri melalui shalat shubuh berjama’ah bersama dengan anggota Polres Langsa diwilayah binaan.


Selain menunaikan ibadah wajib Shalat Shubuh berjama’ah, kegiatan dilanjutkan dengan patroli bersama mengitari wilayah Kota Langsa, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan meningkatkan ketertiban selama bulan suci. [] TN


Berita ini sebelumnya telah tayang di media online tamiangnews.com (group member  tamiangNews) dengan judul "Manunggal Shubuh Berjama’ah Prajurit Raider Khusus 111 Bersama Polres Langsa"