HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Polisi Ungkap Pembunuh Ridhwan, Mayat di Krueng Jeungki Peureulak

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Sempat geger dengan penemuan  sesosok mayat dengan kaki dan tangan terikat serta terbungkus karung (goni) diba...

Lentera24.com | ACEH TIMUR
- Sempat geger dengan penemuan  sesosok mayat dengan kaki dan tangan terikat serta terbungkus karung (goni) dibawah Jembatan Krueng Jeungki Kecamatan Peureulak Timur pada Selasa (20/7/21) bertepatan dengan 10 Zulhijjah 1442 Hijriah atau hari raya Idul Adha pertama sekitar Pukul 10.00 WIB akhirnya terungkap, Sabtu (24/7/21).

Aparat kepolisian  dari Polres Aceh Timur bersama Polres Langsa Kota Langsa dan RSUD Langsa Melakukan Autopsi, setelah hasil identifikasi sidik jari jempol dan jari telunjuk korban yang saat lakukan identifikasi menunjukkan persentasi kebenaran 50 persen bernama Ridhwan warga Gampong Sungai Pauh Induk Kota Langsa yang kesehariannya bekerja sebagai pembeli barang bekas (toke butut).

Selanjutnya aparat kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban dan menemukan bercak darah dan barang-barang milik korban yang telah hilang di rumahnya. 

Akhirnya aparat kepolisian mencurigai seorang tersangka yang terakhir bertemu dengan korban dan selanjutnya bergerak cepat memburu tersangka.

Tidak mau buruannya hilang, Tim Satreskrim Polres Langsa meringkus Pelaku (tersangka) adalah ZW alias ND, 25, warga Dusun Rukun, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang ditempat persembunyiannya.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro, SH, S.I.K, melalui Kasat Reskrim, AKP Arief Sukmo Wibowo, SH, S.I.K, M.H yang dikonfirmasi awak media membenarkan kalau tersangka pembunuhan atas nama Ridhwan yang mayatnya dalam goni dan dibuang di Krueng Jeungki Kecamatan Peureulak Timur Aceh Timur telah tertangkap.

“Alhamdulillah, tersangka sudah berhasil kita amankan. Insya Allah, Minggu (25/7/21) akan kita gelar press rilisnya,” ujarnya singkat. [] L24.Zal.