HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ayah dan Anak di Aceh Tamiang Berhasil Ditemukan Dalam Kondisi Lemas.

Lentera 24 .com | ACEH TAMIANG – Setelah tiga hari dilaporkan hilang, dua warga Kampung Harum Sari Kecamatan Tamiang Hulu di temukan di k...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG – Setelah tiga hari dilaporkan hilang, dua warga Kampung Harum Sari Kecamatan Tamiang Hulu di temukan di kawasan Hutan Batu Rong Kampung Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang dalam keadaan selamat oleh Personil Gabungan Polsek Tamiang Hulu bersama anggota Koramil 05/THU dan Tim Sar pada Senin (30/3), sekira pukul 19.00 Wib.
Kedua Warga Kampung Harus Sari yang dinyatakan Hilang Berhasil ditemukan Tim SAR Aceh Tamiang
Kedua warga tersebut bernama Suwarno (47) dan Hadi Pratama (23) warga Kampung Harum Sari yang tersesat saat mencari kayu Alin pada pukul 08.30 wib 27 Maret 2020 lalu.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian S.I.K melalui Kapolsek Tamiang Hulu, IPDA Surya Darma Sofyan SH membenarkan bahwa Kedua warga Harum Sari yang hilang telah di temukan dan kini telah di evakuasi oleh tim gabungan dalam kondisi lemas dan masih dalam perawatan Tim Medis di Klinik PT. AMPLI.

IPDA Surya Darma Sofyan, SH menjelaskan, menurut keterangan Tim medis, kondisi korban mengalami Trauma dan lemas di karenakan beberapa hari tidak makan.

Selanjutnya, kedua korban akan di bawa pulang kerumahnya yang berada di Dsn. Mawar Kampung Harum Sari Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, sebutnya.

Kemudian, sekira pukul 23.00 wib 30 Maret 2020 kedua korban sudah sampai ke rumahnya di antar oleh team gabungan dalam keadaan aman dan baik, kata Kapolsek mengakhiri.


Tampak kerumunan warga dan sanak famili di rumah korban,  yang turut menyambut kedatangan keluarganya yang sempat hilang beberapa hari di hutan.[] L24.sai