HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

FAKSI Usulkan Dana Aspirasi Dewan Dibagikan ke Fakir - Miskin Terdampak Covid-19

Lentera 24 .com | ACEH TAMIANG --  Aktivis Front Anti Kejahatan Sosial (FAKSI) Aceh, Ronny Hariyanto, mengusulkan agar dana aspirasi atau P...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Aktivis Front Anti Kejahatan Sosial (FAKSI) Aceh, Ronny Hariyanto, mengusulkan agar dana aspirasi atau Pokir (Pokok Pikir) Dewan, baik DPRK maupun DPRA disalurkan untuk membantu fakir -miskin terdampak problem Covid 19 di dapilnya masing - masing.
Ronny HariyantoAktivis Front Anti Kejahatan Sosial (FAKSI) Aceh
" Di masa darurat Covid 19 ini, sebaiknya dana aspirasi DPRK dan DPRA itu dialihkan untuk membantu masyarakat miskin yang kesulitan ekonomi saja, akibat terdampak masa darurat virus Corona," kata Ronny, Senin (30/3).

Jika itu dapat direalisasikan, menurut Ronny sebaiknya disalurkan ke Dapil dewan masing - masing.

" Dewan jangan hanya ngomong di media saja, tapi harus turun tangan dan buktikan menolong masyarakat yang sudah sangat kesusahan di masa darurat Covid19 ini," ketus aktivis HAM yang dikenal sangat cadas ini.

Ronny berharap, setiap anggota Legislatif berinisiatif memudahkan kehidupan masyarakat dengan berbagai solusi di tengah masa darurat tersebut.

" Kalau dewannya kompak dan mau pasti bisa diwujudkan, Alhamdulillah kalau sudah ada dewan yang turun langsung menolong masyarakat," imbuhnya.

Ronny meminta agar pihak Legislatif lebih baik lagi perannya di saat masyarakat sangat membutuhkannya.

" Inilah saatnya, setiap wakil rakyat dituntut perannya masing - masing di tengah kesulitan masyarakat, ini saatnya dewan tampil menolong rakyat, jangan malah ada yang sembunyi, apalagi pencitraan," pungkas Ronny menutup keterangannya.[]L24.sai