HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tim I Safari Ramadhan Deli Serdang Kunjungi Kecamatan Pancur Batu

"H Zainuddin Mars    Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2018" Lentera 24.com | DELI SERDANG -- Mengamankan dan menyukse...

"H Zainuddin Mars  Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2018"

Lentera24.com | DELI SERDANG -- Mengamankan dan menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, baik itu pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara maupun pemilihan Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang menjadi perhatian yang penting dan serius.


Hal itu  dikemukakan  Plt Bupati H Zainuddin Mars selaku ketua Tim I Safari Ramadhan  1439 H Kabupaten Deli Serdang yang didampingi Plt Ketua TP PKK Ny Hj Asdfiana Zainuddin, Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Surantha Tarigan, Kakan Kemenag Tolibun Pohan, Ketua KPU Deli Serdang Timo Dahlia Daulay, Drs H Amin Rasyid Nasution selaku penceramah bersama anggota tim lainnya pada kunjungan tim safarai Ramadhan di Masjid Al Amin Desa Perumnas Simalingkar Kecamatan Pancur Batu, Kamis (24/5), sekaligus menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada BKM dan Remaja Mesjid Al-Amin, Buka bersama,sholat Maghrib, shalat Isya dan Tarawih berjamaah.

Dikatakan lagi, momentum Bulan Ramadhan ini kiita harus manfaatkan bagi upaya kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, demikian juga kita selaku  umat yang beragama harus pula berkontribusi bagi kemajuan daerah ini, termasuk dalam mensukseskan Pilkada serentak Tahun 2018 yakni berpartisipasi memberikan hak suaranya pada pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara maupun pemilihan Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang, pada tanggal 27 Juni mendatang sehingga Pilkada nanti menjadi Pilkada yang sukses, aman dan damai.

Dijelaskan juga Pilkada serentak 2018 diikuti 154 Kabupaten/Kota, 17 Provinsi di Indonesia salah satu diantaranya Kabupaten Deli Serdang. Jadi mari kita sukseskan Pilkada ini  dengan menjaga kerukunan dan keharmonisan ditengah-tengah masyarakat, Ia juga mengingatkan kepada masyarakat penggemar Media Sosial (Medsos) untuk tidak latah membuat komentar atau statmen yang bisa memperkeruh suasana, demikian juga kepada  anak-anak muda untuk tidak menggunakan media social kepada hal-hal yang kontraproduktif, hati-hati kalau melontarkan statmen statmen ataupun komentar-komentar yang tidak benar atau berita bohong .

Sementara Tim II yang dipimpin Sekdakab Darwin Zein Ssos dengan penceramah  H Syamsuddin Nur M.Pd bersama anggota tim lainnya mengunjungi Masjid Subulul Huda  Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli. [] L24-011 (kbn)