HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Perjalanan Karir DJ Brutal Sahbana Victory Sebelum Dikenal Luas

Muhamad Fahmi Fahreza Anugrah, Mahasiswa Semester 3 Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia  Lentera24.com - Masih berusia 20 tahun,...

Muhamad Fahmi Fahreza Anugrah, Mahasiswa Semester 3 Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia 

Lentera24.com - Masih berusia 20 tahun, Sahbana atau lebih di kenal dengan nama pangung Sahbana Victory, sudah berhasil menempuh karir di dunia musik dengan pengalaman yang menarik dan juga inspiratif. Ia bahkan berhasil merilis lagu original pertamanya di 2017 dengan kemasan musik yang cukup unik sebelum memulai musik remix, yang kini sudah vakum entah karena apa tanpa ada kejelasan yang pasti.

Walau namanya kini mulai dikenal secara luas sebagai seorang DJ, tak mudah bagi pria kelahiran Kuningan, 25 November 2002 ini untuk meraih kesuksesannya. Ia bahkan harus menempuh perjalanan yang cukup panjang, bahkan dimulai dari kecil, sampai akhirnya dikenal oleh masyarakat sebagai seorang DJ Brutal.

DJ Sahban Victory (dj brutal) diketahui mulai tertarik dengan industri musik saat usianya12 tahun. Rupanya, sejak masih bersekolah ia sering mangung sana sini khususnya dari mulai perpisahan sekolah atau pun di festival festival lainnya ia sering mengikuti dan memeriahkan festival tersebut dengan tampil bermain music DJ secara brutal dan nyeleneh berbeda dari seorang pemain DJ lainnya, dengan ke brutalannya dan kenyelenehannya itulah ia di kenal sebagai DJ BRUTAL.

Dari sanalah karirnya mulai terasah hingga kini dirinya dikenal sebagai seorang DJ BRUTAL yang karya-karyanya selalu disukai masyarakat dan kaum milenial. Sampai pada akhirnya, di 2021 ia mulai vakum dan menghapus semua musik musiknya dan remix-nya entah karena apa ia menghapus semuanya khusnya di kanal youtubenya.

Terpantau terakhir di akun resmi barunya $ spotify$  dan akun $ resso$ sudah merilis 1 musik remix dari Weird Genius berjudul Violette Wautier - Future Ghost dan Cash Cash - Hero, Menjadi Hero x Future Ghoset Remix di tahun 2022,Sebelumnya ia telah merilis lebih dari 15 musik remix entah kenapa sekarang tinggal 1 musik saja haya ia yang tau alasannya kenapa. Setelah akun Instagramnya yang dulu menghilang (banned) kini ia telah membuat kembali dengan nama akun $ sahbana vc$.

Sahbana mempunyai karakter santai terkadang (brutal satai) menurutnya, dan ia menyukai hal gila seperti panjat rooftof dikutip dari akun instagramnya dan menyukai traveling dan bermain motoran.

Diskografi
'''Single'''Bored (remix)Harusnya Aku, Yang di Sana (remix)Tentang Rindu (remix)Cinta yang Tulus (remix)Temolla (remix)Pong pong (remix)A Sky Full of Star (remix)@ho's that Girl (remix)Dont Give Up On Me (remix)Hero x Futue Gost (remix).***