HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Komunitas Gerakan Infak Aceh Tamiang Salurkan Bantuan Untuk Fakir Miskin

Koordinator Komunitas Gerakan Infak Aceh Tamiang Muklisin Fahmi Amk, saat menyerahkan bantuan kepada warga fakir di Kampung Landuh Jum'a...

Koordinator Komunitas Gerakan Infak Aceh Tamiang Muklisin Fahmi Amk, saat menyerahkan bantuan kepada warga fakir di Kampung Landuh Jum'at 27 Januari 2023

Lentera24.com | ACEH TAMIANG
- Komunitas Gerakan Infak Aceh Tamiang Salurkan Bantuan Untuk Fakir Miskin kepada warga di Kampung Landuh Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at 27 Januari 2023.

Koordinator Komunitas Gerakan Infak Aceh Tamiang Muklisin Fahmi Amk kepada Lentera24.com menjelaskan pengumpulan infaq sadaqah ini melalui on-line, dari uang sisa kembalian belanja yang disisihkan untuk komunitas ini, Insya Allah akan terus berlanjut setiap kali anggota grup berbelanja pasti ada uang pengbalian berapapun jumlahnya tidak menjadi patokan walaupun hanya 10 rupiah, papar Fahmi.

Donasi yang dikumpulkan dari anggota Grup Komunitas Gerakan Infak Aceh Tamiang sejak awal tahun 2023. Kemudian dari dana terkumpul tersebut dibelikan sebuah kebutuhan pokok warga yang tergolong fakir selanjutnya diserahkan ke warga yang dinilai layak untuk menerima bantuan tersebut.

Kepedulian membantu sesama ini tambah Muklisin Fahmi tanpa motif apa pun dan semata mata hanya karena ingin berbagi, dimana semua anggota komunitasnya terdiri dari berbagai kalangan baik anak muda berusia di bawah usia 25 tahun hingga yang telah berusia diatas 60 tahun. Semoga apa yang di berikan bermanfaat untuk warga yang mendapatkan nya. Gerakan Infak Aceh Tamiang (GIAT) bertujuan untuk pemberdayaan kaum duafa Aceh Tamiang.


Ucapan terimakasih

Seluruh anggota komunitas melalui Ketua Komunitas “Gerakan Infak Aceh Tamiang” Muklisin Fahmi  menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian dan peran sertanya melalui sedekah infaq yang diberikan para donatur dan telah mempercayakannya kepada komunitas ini untuk disalurkan ke berbagai pihak yang mustahaq (berhak) menerimanya.


“Alhamdulillah ayah bunda yang dirahmati Allah Tabarakallah, infaq terbaik yang telah ayah bunda amanahkan kepada kami telah kami salurkan kepada warga fakir miskin untuk kali ini kami salurkan ke Kampung Landuh Kecamatan Rantau, Insya Allah kedepannya ba yak kampung lain yang disalurkan.” ujar Fahmi.

Semoga semua kebaikan itu juga dihijabah Allah SWT melalui limpahan rezeki dan kelapangan usaha serta berbagai kemudan lainnya tambah Muklisin Fahmi sembari menginfokan semua info terkait Komunitas “Gerakan Infak Aceh Tamiang” ingin Bersedekah bisa Memberikan di rekening Gerakan Infak Aceh Tamiang (GIAT) No Rek : 65002240054684, yang telah tersedia di Gerakan ini semoga berkelanjutan. []L24.Sai