HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

TNI Polri Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih, Sambut HUT RI ke 77

Lentera24.com |  LANGSA - Pemasangan Bendera Merah Putih sebagai wujud kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di...

Lentera24.com |  LANGSA - Pemasangan Bendera Merah Putih sebagai wujud kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di hari kemerdekaan RI Ke-77 dan merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pejuang dan pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.


Hal Inilah yang mendorong Babinsa dari Koramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur Serka Anwar Fuadi dan Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat mengajak warga binaannya di Desa Alue Dua Bakaran Batee Langsa Barat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih dan pemasangan umbul – umbul di depan rumahnya masing-masing, Sabtu 6 Agustus 2022.


Serka Anwar Fuadi mengatakan melalui momen inilah peran utama TNI Polri sangat diharapkan untuk mengajak warganya agar menghargai jasa para pahlawan dalam mempertahankan NKRI.


“Tanggal 17 Agustus adalah hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, oleh sebab itu kita sebagai aparat pembina desa mengajak warga binaan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di rumahnya masing-masing,” jelas Serka Anwar Fuadi.


Menurutnya, dengan mengibarkan Bendera Merah Putih dihari Kemerdekaan, akan memberikan contoh kepada generasi bangsa agar dapat mengenang jasa para pahlawan kita dalam merebut dan memerdekakan Bangsa Indonesia dengan pengorbanan jiwa dan raganya. []L24.Edd