HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dua Matan Pesepakbola Pimpin SP-BUN PTPN I Periode 2021-2026

Lentera 24 .com  |  LANGSA --  Serikat Pekerja Perkebunan (SP-BUN) PTPN I telah resmi di Nakhoda oleh dua orang mantan pesepakbola era tahun...

Lentera24.com LANGSA -- Serikat Pekerja Perkebunan (SP-BUN) PTPN I telah resmi di Nakhoda oleh dua orang mantan pesepakbola era tahun 90-an.

Demikian tulis Relis yang diterima Lentera24.com Minggu (16/5/21), yang ditanda tangani oleh Ketua Umum SP-BUN Saiful Zahri Sekretaris Umum  Rusli Achmad, SE.

Sesuai dengan SKEP yang dikeluarkan oleh federasi serikat pekerja perkebunan yang berkantor pusat di jalan Fachrudin tanah Abang Jakarta Nomor : FSPBUN/007/V/2021 tertanggal 3 Mei 2021 telah diterima langsung oleh Sekretaris Umum Serikat pekerja perkebunan PTPN I, Rusli Achmad, SE, pada 7 Mei 2021 lalu.

Dengan telah keluarnya SKEP tersebut maka secara resmi Nakhoda Pengurus SPBUN PTPN I di Ketuai oleh Saiful Zahri mantan pemain PSPP Peureulak dan mantan Pemain PSBL sebagai Sekretaris Umum Rusli Achmad, SE yang juga mantan pemain sepakbola, Persidi Idi, PSAA Abulyatama (Unaya) Aceh Banda Aceh PSSB Bireun, Persiraja Ligina ke 3 1997 yang harus menggantungkan sepatunya akibat cedera lutut, tulis relis itu.

Rusli Achmad yang bergabung dengan PSBL Langsa pada era tahun 1990 an kedua mantan insan sepakbola ini bertekad untuk berkarya dan berbakti memajukan organisasi SP-BUN PTPN I sehingga bisa berjalan pada garis yang sebenarnya bermitra baik dengan manajemen dan memberi solusi yang tepat untuk kesejahteraan karyawan.

Kami mengharapkan dukungan dari kawan-kawan semua unsur pengurus SP-BUN periode 2021-2026 yang sudah diberi kepercayaan untuk mengurus organisasi SP-BUN PTPN I, mari sama-sama kita bekerja keras sehingga PTPN I bisa bangkit dari semua permasalahan terutama membantu manajemen untuk perbaikan keuangan dengan cara menggali produksi sebaik mungkin sehingga kesulitan perusahaan bisa teratasi.

Kami juga berharap kepada semua Pengurus SP-BUN Unit Basis Kebun dan Pabrik untuk dapat memotivasi serta support terhadap karyawan yang ada di kebun maupun pabrik agar dapat bekerja dengan baik sehingga harapan dan tujuan kita bisa memberikan kesejahteraan.

Kami harapkan kepada semua karyawan PTPN I terlaksana pada akhir tahun 2021 ini, ayo kita terapkan disiplin dan kerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik itu yang selalu ditanamkan pada saat kami dulu aktif di sepakbola, tidak ada salahnya jika kami terapkan di SP-BUN PTPN I sehingga tujuan dari berdirinya SP-BUN bisa kita nikmati serta kehadiran PTPN I dapat juga bermanfaat kepada masyarakat disekitar perusahaan di Provinsi Aceh. [] L24-Sai