MOGE BMW 1200 CC Komandoi Touring 50an Komunitas Motor Simeulue


Lentera24.com | SIMEULUE -- Gayo Highland Motor Community BMW.1200cc  yang di Kapteni Bambang wijaya kusuma bersama Dandim 0115 Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S,KOM M.B.A Touring bersama komunitas motor lainnya kunjungi tempat tempat Lokasi Wisata Simeulue Kamis (13/2)


Sekitar 50-an bikers ini, menunggangi Motor gede (MOGE) berbagai jenis seperti, BMW GS 1200 Cc, Harley 1000 Cc, X Max 250 Cc, Kawasaki 250 Cc, R25 250 Cc, dan sejumlah motor gede jenis N-Max.

Memulai start dari lapangan pendopSio kabupaten simeulue menuju Simeulue Cut bersama 50an komunitas motor gede (MOGE) berbagai merek yang di komandoi, Dandim Simeulue Yogi bahtiar bersama Bambang wijaya kusuma dan Bambang ari Nugroho

Berangkat dari pusat Kota Sinabang, kemudian para biker ini bergerak menuju Kecamatan Simeulue Cut. Di sana, mereka menyempatkan untuk berziarah ke makam T.Diujung, salah satu ulama kharismatik yang menyebarkan Agama Islam pertama kali ke Kabupaten kepulauan.

Bambang Wijaya Kusuma mengatakan "tujuannya ke Simeulue untuk mengunjungi lokasi Wisata sambil perkenalkan diri  dengan kawan kawan  komunitas motor yang di Simeulue agar kedepan  terjalin persaudaraan hubungan yang baik.


"Bambang bersama Dandim ber keinginan mempromosikan tempat tempat wisata, karna di Simeulue sangat bagus dan ber Potensi bisa di jadikan tempat tujuan Wisata Nasional Manca Negara.

Insya Allah Bulan Mei 2020 menurut Bambang akan datang lagi memboyong teman seperti Rio Dewantoro dan lain nya dengan komonitas motor gede seperti DUCATI dan HARLEY DAVITSON untuk turing Keliling Simeulue, selain itu akan datangkan 4 Artis ternama dari Ibu Kota Jakarta ke Simeulue," ujarnya Bambang.

Komandan Kodim 0115 Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.KOM.M.B.A mengatakan ", yang menjadi alasan dilakukan Touring ke Daerah kepulauan ini tujuannya untuk mempromosikan Wisata dan Budaya Kabupaten Simeulue.

“Dengan kita adakan touring ini, semoga Wisata maupun budaya yang ada di sini dapat dikenal lebih jauh oleh dunia Nasional dan Internasional. Sehingga, Simeulue semakin dikenal dan berkembang pesat seperti daerah – daerah lainnya yang ada di Indonesia ini,” ujar Dandim.

Selain itu Tim Motor gede (MOGE) dan Personil kodim yang di komandoi Dandim 0115 Simeulue Letkol. Inf. Yogi Bahtiar hari Jum'at (14/2) kunjungi PANTI ASUHAN di Desa Amiria Bahagia memberikan  Baksos berupa Uang tunai yang langsung di serakan Ketua Komunitas Gayo Highland Bambang Wijaya Kusuma kepada 30 orang anak yatim.


Amatan awak media juga tim Moge menyerahkan berupa Cat kepada Ormas Hipakat dan KNPI Untuk pengecatan Tugu Juang Simeulue  di simpang 5 kota Sinabang.[]L24-DN

Powered by Blogger.