HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Komunitas Kejar Mimpi Kota Langsa Gelar Inspiring Talks

Lentera 24.com | LANGSA -- Komunitas Kejar Mimpi Kota Langsa mengadakan acara  Inspiring Talks, yang berlangsung, Sabtu, (08/02), di g...


Lentera24.com | LANGSA -- Komunitas Kejar Mimpi Kota Langsa mengadakan acara  Inspiring Talks, yang berlangsung, Sabtu, (08/02), di gedung DPD KNPI Kota Langsa. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkenalkan sekaligus memotivasi anak-anak muda kota langsa khususnya dalam mencari jati dirinya. 

Dengan mengusung tema, “Generasi Milenials Berprestasi” Kegiatan ini di ikuti 60 peserta
dengan menghadirkan pemateri Ary Kiswanto Kennedi S.Pd M.Pd, Sirajul huda dan Riki Muhamanda. Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa Organisasi Mahasiswa (Ormawa), Kadis Pendidikan Kota Langsa, Wakapolsek Kota langsa serta beberapa intansi lainnya.

Ketua Kejar Mimpi Kota Langsa, Muhammad Reza Deli Yuzar menyampaikan apresiasinya terhadap semua tamu undangan yang hadir dan instansi yang turut mendukung terselenggaranya Inspiring Talks ini.


"Kita punya beberapa program kedepan, selain ini akan ada Ngobrol Inspiratif, Pembagian Perlengkapan Sekolah Di pinggiran Kota, Pengambdian Panti asuhan dan Rumah Mengapai Mimpi di pelosok Kota Langsa," sebut Reza.

Disamping itu, Ia menyebut bahwa kegiatan ini lebih kepada untuk memotivasi, Prestasi Oke dan Kuliah Ok,  guna mengembangka Potensi anak-anak bangsa terkhusus para generasi milenial.

"Ini sangat penting, dalam menggembangkan anak-anak bangsa sehingga tercapainya generasi emas untuk Bangsa Indonesia di tahun yang akan datang, kalau tidak dari sekarang kita bangun anak-anak muda melalui prestasi- prsetasi yang memukau agar kelak ia akan turunkan kepada anak-anaknya," tandasnya. [] L24-004