HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Percepat Peningkatan Status, Komunitas Toyota Kijang Club Langsa Mengelar Bakti Sosial

Lentera 24 .com | LANGSA --  Sejumlah Tim Komunitas Toyota Kijang Club (TKC) Langsa, melakukan Bakti Sosial ( BAKSOS ) di Mesjid Baiturrahi...

Lentera24.com | LANGSA -- Sejumlah Tim Komunitas Toyota Kijang Club (TKC) Langsa, melakukan Bakti Sosial (BAKSOS) di Mesjid Baiturrahim Gampong Alue Merbau Kecamatan Langsa Timur dan Santunan ke Dayah Mustafawiyah Al-Aziziyah Gampong Batee Puteh Kecamatan Baroh Langsa Lama Kota Langsa, Sabtu, (25/1).
Hal itu disampaikan oleh Ketua TKC Kota Langsa, Andra, didampingi Kepala Devisi Humas M.Amin, S.Sos.I dalam siaran pers nya yang diterima media ini mengatakan Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturrami sesama masyarakat dan Komunitas TKC Langsa.
” Kedepan kita harapkan, kegiatan seperti ini dapat dilakukan setiap bulan”, ujar Andra.
Adapun kegiatan bakti sosial yang dilakukan TKC bersama pengurus adalah gotong royong adalah membersihkan mesjid.
“Kedepan kami berharap selain program bakti sosial membersihkan mesjid yang ada di Kota Langsa, juga akan dilakukan dimesjid mesjid di luar kota Langsa, yakni  wilayah Aceh Tamiang dan juga Aceh Timur.
Selain itu, Kata Andra, kedepan kita akan mencanangkan penanaman seribu pohon yang dapat  menghasilkan buah, agar manfaatnya dapat dirasakan masyarakat.
M.Amin selaku Devisi Humas mengatakan, dalam waktu dekat ini TKC Langsa akan menghadiri Korwil Sumatra Utara, mohon dukungan segenap masyarakat Kota Langsa, Aceh Timur dan juga Aceh Tamiang agar selalu memberikan dukungan dan supportnya.
TKC Langsa akan secepatnya dapat ditingkatkan status menjadi TKCI Resmi (permanen) dengan melakukan banyak kegiatan yang berbasis Sosial kemasyarakatan, kedepan kita akan.  
Apa yang disampaikan Ketua mencanangkan penanaman seribu pohon yang akan menghasilkan buah, hal ini akan sangat sangat bermanfaat bagi warga disekitarnya, sebut Humas TKC Langsa M Amin.[] L24-012 (Amin)