HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Viral Seorang Nenek Jalan Kaki Gendong Bayi yang Meninggal di Jakut

Lentera 24.com | JAKARTA -- Seorang nenek berjalan kaki sambil menggendong bayi yang merupakan cucunya di Cilincing, Jakarta Utara. Peristiw...

Lentera24.com | JAKARTA -- Seorang nenek berjalan kaki sambil menggendong bayi yang merupakan cucunya di Cilincing, Jakarta Utara. Peristiwa itu sempat viral di media sosial.

Foto : Detik
Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Sungkono, saat dimintai konfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, pada Selasa (17/9) sore.

"Iya betul, itu neneknya gendong cucunya, bayi yang baru meninggal dunia. Dia jalan kaki, terus ditolong sama anggota," kata Kompol Sungkono saat dihubungi detikcom, Rabu (18/9/2019).

Peristiwa bermula ketika Kapolsubsektor KBN Marunda Aiptu Wayan Putu sedang melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Wayan kemudian melihat seorang ibu yang berjalan kaki sambil menggendong bayi.

Setelah ditanya-tanya, akhirnya diketahui bahwa ibu bernama Dian itu adalah nenek bayi yang digendongnya. Bayi itu dalam keadaan sudah meninggal dunia.

"Ternyata bayinya sudah meninggal dunia, kemudian ditanya-tanya kenapa jalan kaki, lalu dijawab sama ibu itu 'motornya mogok'," katanya. [] DETIK