HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Besok !! SMA 2 Berhadapan dengan SMA 5 di Partai Final Sepakbola FBW Langsa

Lentera 24.com | LANGSA --  La njutan Turnamen Sepakbola U-17 antar Pelajar yang digelar Forum Bersama Wartawan (FBW) Kota Langsa memasuki b...

Lentera24.com | LANGSA -- Lanjutan Turnamen Sepakbola U-17 antar Pelajar yang digelar Forum Bersama Wartawan (FBW) Kota Langsa memasuki babak final, dimana SMA Negeri 5 Langsa akan bertemu SMA Negeri 2 Langsa pada partai Final yang akan digelar Sabtu 13/04/19 di Satdion Kota Langsa.

M Irza pencetak gol pertama untuk SMA 2 Langsa mengeksekusi tendangan bebas pada laga Semifinal | Dok-Razzaq

Kedua tim tersebut berhasil lolos setelah di partai Semifinal SMA Negeri 2 Langsa berhasil menang 1-0 atas SMA Negeri 3 Langsa berkat gol yang dilesatkan M Irza, sementara SMA Negeri 5 Langsa.

Sementara SMA Negeri 2 Langsa berhasil mengkandaskan harapan SMA Negeri 1 Langsa dengan skor 1-0 berkat gol yang diciptakan Syuhada.

Ketua Panitia Pelaksana, Yoesdinoer kepada media ini, Jumat malam (12/04) mengatakan bahwa sesuai prediksi, pertandingan semifinal berlangsung menarik, dimana masing-masing kesebelasan memiliki kwalitas yang sama sehingga ratusan pasang mata yang menyaksikan betah hingga akhir pertandingan.

"Kita optimis partai final besok dipastikan akan menarik untuk disaksikan, mari kita ramaikan pertai final antara SMA 2 Langsa vs SMA N 5 Langsa yang akan dimulai pada pukul 16.00 WIB di Stadion Kota Langsa," pungkas Yoesdinoer. [] L24-004 (Razzaq)