HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Wasit Kabirov Dibombardir Netizen! Garuda Muda Terluka di Kandang Qatar

Tak hanya kalah, dua pemain Timnas Indonesia U-23 diganjar kartu merah. (dok. PSSI) Lentera24.com | DOH A - Mimpi buruk di Doha! Timnas Indo...

Tak hanya kalah, dua pemain Timnas Indonesia U-23 diganjar kartu merah. (dok. PSSI)

Lentera24.com | DOHA - Mimpi buruk di Doha! Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Qatar di laga perdana Piala Asia U-23 2024. Skor 0-2 di papan skor menjadi luka mendalam bagi Garuda Muda. Tapi, tahukah kamu? Luka itu tak hanya datang dari permainan sengit Qatar, tapi juga dari peluit kontroversial sang pengadil lapangan, Nasrullo Kabirov.


Bencana di Menit-menit Krusial


Pertandingan berjalan alot. Garuda Muda dan Qatar saling serang, adu strategi, dan penuh determinasi. Hingga di pengujung babak pertama, penalti diberikan untuk Qatar! Keputusan Kabirov ini bagaikan petir di siang bolong bagi para pemain dan suporter Indonesia. Wasit asal Tajikistan itu menunjuk titik putih setelah menilai pelanggaran terhadap pemain Qatar.


Badai Kartu Merah


Belum reda rasa kecewa akibat penalti, Garuda Muda kembali dihujani pil pahit. Kabirov mengeluarkan dua kartu merah untuk Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta di babak kedua! Sontak, para pemain dan official tim meluapkan kekecewaan mereka. Keributan pun terjadi di lapangan.


Netizen Mengamuk, Wasit Dihujani Hujatan


Kekalahan dan keputusan kontroversial Kabirov memicu badai di media sosial. Akun Instagram Kabirov, @nasrullo_ref, dibanjiri hujatan dari netizen Indonesia. Kata-kata pedas dan kekecewaan memenuhi kolom komentarnya.


"Semua soal uang!" teriak akun @rkekaaa.


"Wajahmu akan viral di semua sosmed!" tulis @good_goals.id.


Kemarahan netizen bukan tanpa alasan. Setidaknya, tiga keputusan Kabirov dianggap merugikan Timnas Indonesia U-23. Di tengah perjuangan keras para pemain, peluit sang wasit bagaikan belati yang menikam harapan Garuda Muda.


Garuda Muda Harus Bangkit!


Kekalahan ini memang pahit, tapi Garuda Muda pantang menyerah. Masih ada peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Di laga kedua, Timnas Australia U-23 menjadi lawan yang harus dihadapi. Ini adalah kesempatan untuk bangkit dan menunjukkan garangnya Garuda Muda di pentas Asia!


Mari doakan Garuda Muda untuk meraih hasil terbaik di laga selanjutnya!.[]L24.Red