HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pj Bupati Aceh Tamiang Ajak Masyarakat Ramaikan Penampilan 4 Qori Internasional

Lentera24.com | ACEH TAMIANG --  Bupati Aceh Tamiang, Asra mengajak seluruh masyarakat khususnya para pelajar SD, SMP dan SMA untuk menghadi...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Bupati Aceh Tamiang, Asra mengajak seluruh masyarakat khususnya para pelajar SD, SMP dan SMA untuk menghadiri serta menyaksikan penampilan 4 Qori Internasional pada malam resepsi HUT Aceh Tamiang ke 22 tahun 2024 di Pendopo Bupati Aceh Tamiang Kamis (18/04/2024) malam. 

"Haflah quran ini terbuka untuk umum dan masyarakat silahkan datang untuk menyaksikan langsung, penampilan dari Syamsuri Firdaus, Darwin Hasibuan, Sidiq Mulyanamulyanadan Ahmad Khairi Novranda serta group Shalawat Hijazy dari Sumatera Utara," ujar Pj Bupati Aceh Tamiang, Rabu (17/04/24). 

Pj Bupati mengatakan kehadiran para Qori internasional bertujuan untuk memberikan contoh dan motifasi bagi para remaja agar minat untuk menjadi seorang Tilawatil Quran dapat muncul sebab Aceh Tamiang merupakan satu dari sekian kabupaten di Aceh yang memiliki Potensi lahirnya para Tilawatil Quran. 

"Ini tujuan utama kita menghadirkan para Qori internasional ini, kita harapkan setelah ini akan muncul minat masyarakat untuk menjadi seorang tilawatil quran," ujar Pj Bupati seraya mengatakan nantinya direncanakan akan meminta Darwin Hasibuan salah seorang qori internasional untuk memberikan pelatihan bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi Tilawatil quran. 

Selain kehadiran qori internasional, HUT Aceh Tamiang ke 22 tahun 2024 ini juga akan dihiasi beberapa kegiatan mulai dari Upacara HUT Aceh Tamiang, Sunat Massal, Bakti Sosial, Donor darah dan kehadiran beberapa stand dalam rangka memeriahkan HUT Aceh Tamiang yang jatuh pada 10 April di setiap tahunnya. [] L24-Zaq