HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mitra, Kapolres Aceh Timur Gelar Halal Bihalal Dengan Insan Pers

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Sebagai bentuk kemitraan dan persaudaraan, Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, SIK adakan Halal Bihalal d...


Lentera24.com | ACEH TIMUR
- Sebagai bentuk kemitraan dan persaudaraan, Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, SIK adakan Halal Bihalal dengan insan pers Aceh Timur di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Timur, Jum'at 26 April 2024.

Keakraban Kapolres Aceh Timur dengan seratusan Insan Pers (Wartawan) dari 18 Organisasi Wartawan yang ada di Aceh Timur juga wartawan dari Kota Langsa dan Aceh Tamiang terlihat saat saling menegur dan makan siang bersama.

Tak hanya Kapolres, Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal, SE,SH,MH juga terlihat akrab bercanda saat satu meja dengan wartawan dari Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Zulkifli, Safrizal dan Galuh Tri Wahyuni, dari Persatuan Wartawan Online (PWO) Masri,Sp, Raiz Azhari, serta dari Jaringan Wartawan Indonesia (JWI) Junaidi Masrun.

Selain Kapolres dan Kasat Reskrim, kegiatan halal bihalal tersebut dihadiri oleh para pejabat di Polres Aceh Timur lainnya, seperti Wakapolres Kompol Iswar, SH, Kasat Intelkam AKP Ketut Supriyatnha, Kasat Samapta Iptu Teuku Nasli, SH, Kasat Narkoba Iptu Yudha Prasatya, SH, Kasat Polairud AKP Zulkifli, SH, Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution, S.

Serta Kasi Propam Iptu Edi Saputra yang berbaur langsung dengan para insan pers.

Sebelumnya kegiatan dimulai dengan Shalat Jum'at berjamaah di Masjid Babut Taqwa Polres Aceh Timur Desa Paya Bili Kecamatan Peudawa, Aceh Timur.


Selanjutnya dilanjutkan dengan silaturahmi dan Makan siang bersama. Keakraban terlihat antara para petugas di Polres Aceh Timur dengan para insan pers.[] L24.Zal