HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

IKBI PTPN1 Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Karyawannya di Simpang Kanan, Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -  Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN1 Kantor Pusat memberikan bantuan pasca banjir karyawan PTPN1 di Afd...

Lentera24.com | ACEH TAMIANGIkatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN1 Kantor Pusat memberikan bantuan pasca banjir karyawan PTPN1 di Afd I Simpang kanan, Kebun pulau tiga Aceh Tamiang berupa sembako untuk 52 KK dalam bentuk, beras, telur, minyak goreng, gula pasir dan mie instan, di tambah 60 paket makanan sehat untuk anak-anak dan balita.


Direktur PTPN1 Ahmad Gusmar Harahap selaku Pembina IKBI dalam sambutannya mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk rasa empati kepada karyawan Afd 1 Simpang Kanan Pulau Tiga yang mengalami musibah banjir beberapa hari yang lalu. Sumbangan yang diberikan merupakan program kerja sosial budaya IKBI PTPN1 yang dananya dikumpul dari ibu-ibu IKBI Kantor Pusat PTPN I.


Dalam kesempatan ini, Ketua IKBI PTPN 1 ibu Santi Gusmar Harahap bersama beberapa pengurus Kantor Pusat dan Ibu Ketua Unit Kebun Pulau Tiga dan pengurus bersama - sama menyerahkan bantuan secara simbolis kepada istri-istri karyawan dan anak-anak serta balita.


Turut hadir dalam acara tersebut Kabag Sekper PTPN1, Manajer Kebun Pulau Tiga dan jajarannya, Kasubbag Komunikasi Perusahaan, Pengurus IKBI PTPN 1 dan Kebun Pulau Tiga dan seluruh ibu-ibu karyawan simpang kanan. []L24.Sai