HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Firman Dandi Terpilih Menjadi Ketua IKA Universitas Samudra Langsa Secara Aklamasi

Lentera24.com | LANGSA - Dr Firman Dandi, SE, MSi terpilih sebagai ketua Ikatan Alumni Universitas Samudra Langsa untuk periode 2022- 2025 ...

Lentera24.com | LANGSA - Dr Firman Dandi, SE, MSi terpilih sebagai ketua Ikatan Alumni Universitas Samudra Langsa untuk periode 2022- 2025 secara Aklamasi dalam  Musyawarah Besar IKA Unsam ke 1, Sabtu 23 Juli 2022 yang di gelar di kampus setempat.


Dr Firman Dandi, SE MSi, merupakan calon tunggal yang di usul oleh IKA Fakultas Hukum, Fakultas Pertanian dan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan dan Fakultas Ekonomi, Sementara Fakultas Tehnik tidak menggunakan hak pilihnya 


Sekretaris Pimpinan Sidang Mubes I IKA Unsam, Ngatiman menyebutkan dalam proses mubes 5 IKA Fakultas hadir, dan 4  perwakilan Fakultas mengusulkan calon tunggal Dr Firman Dandi,SE,MSi.


Akibat calon satu yang di usulkan dan setelah di uji dengan kriteria calon. Maka secara aklamasi diputuskan Firman Dandi menjadi Ketua IKA Unsam terpilih, ujar Ngatiman.


Sementara itu, Ketua terpilih Dr Firman Firman Dandi,SE,MSi dalam sambutan singkatnya  mengatakan Ikatan Alumni Umsan merupakan paguyuban, dasarnya adalah kekeluargaan dan menjadi rumah bersama bagi para alumni dengan prinsip kolaborasi.


Dan alumni Unsam telah banyak melahirkan tokoh- tokoh, baik  tingkat provinsi maupun nasional, contohnya pengacara, Walikota Langsa, mantan anggota KIP Aceh Timur, KIP Langsa,  Ketua KONI Aceh Timur, Ketua Koni Langsa bahkan Pangdam Iskandar Muda sekarang pun merupakan alumni Unsam" ujar Firman Dandi.


Selanjutnya dengan dipercayakan sebagai ketua IKA Unsam Periode 2022 - 2026 akan mengakomodir seluruh masukan dari para Alumni dan tentunya akan bekerja untuk kemajuan Unsam dimasa yang akan datang.


Sementara itu, Ketua Panitia Hasan Basri mengatakan, kegiatan ini telah berlangsung dengan sukses dan mengantarkan Dr Firman Dandi, SE,MSi sebagai Ketua terpilih. 


Dan terima kasih kami kepada Walikota Langsa, Usman Abdulla,SE, Rektor Unsam, Dr Hamdani,ST,MT, seluruh pengurus IKA Unsam, panitia dan adek-adek Presma yang telah membantu suksesnya kegiatan ini. Imbuhnya. []L24.Sai


Teks foto : Dr Firman Dandi,SE MSi  Ketua terpilih IKA Unsam Periode 2022 - 2026.