HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Masyarakat Diimbau Waspadai Penipuan Berdalih Sponsorship Hari Bhayangkara

Lentera24.com| BANDA ACEH - Masyarakat, BUMD, BUMN, dan Instansi Pemerintah di Aceh diimbau untuk mewaspadai penipuan dengan modus _sponsor...

Lentera24.com| BANDA ACEH - Masyarakat, BUMD, BUMN, dan Instansi Pemerintah di Aceh diimbau untuk mewaspadai penipuan dengan modus _sponsorship_ Hari Bhayangkara ke-76.


Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy, seiring adanya penipuan berkedok Hari Bhayangkara yang juga mencatut nama salah satu pejabat utama Polda Aceh, Selasa, 21 Juni 2022.


Winardy mengatakan, penipuan tersebut sangat terstruktur dan masif, di mana flyer dan surat dibuat persis seperti format surat institusi Polri.


Oleh karena itu, apabila mendapati surat, pesan singkat, atau telepon yang meminta dukungan baik dalam bentuk barang atau pun uang berdalih Hari Bhayangkara agar segera mengkonfirmasinya ke Bidang Humas Polda Aceh.


"Kalau memang nanti ada yang berdalih minta sponsorship Hari Bhayangkara, segera konfirmasi ke kami, bila perlu segera laporkan. Karena itu penipuan," kata Winardy, tegas. []L24.Edd/Ril