HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Fakhri Husaini Matangkan Kesebelasan PON Aceh Hadapi Lawan di PON Papua

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Giat  latihan tim sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) Provinsi Aceh dalam menghadapi PON Papua terus dit...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG --
Giat latihan tim sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) Provinsi Aceh dalam menghadapi PON Papua terus ditingkatkan dan dimatangkan.

Pelatih tim sepakbola asal Provinsi paling ujung Barat Indonesia ini merasa optimis mampu menghadapi segala trik permainan lawannya pada ajang bergengsi PON yang diselenggarakan di Negeri Cenderawasi.

Sebab Tim yang di latih oleh pelatih kondang Nasional, Fakhri Husaini ini, sejak lama sudah mempersiapkan diri untuk tampil dilapangan hijau yang di mulai dari TC 1 pada maret 2021.

"Tim sepakbola PON Aceh sudah lolos untuk tampil pada PON yang akan dihelat di Papua pada 27 september 2021 mendatang," sebut Fakhri Husaini diselah-selah kesibukannya melatih anak didiknya di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Aceh saat dikonfirmasi Lentera24, Rabu (9/6/2021) kemarin

Hal senada juga disampaikan oleh Coach Azhar, mantan pelatih Tim tersebut yang kini mendapok sebagai Asisten pelatih. Azhar pun menyatakan keyakinannya kalau timnya lolos untuk mengolah aksinya di Papua.

"Setelah merebut medali emas Porwil/Pra-PON Sumatra di Bengkulu 2019 lalu pada partai puncak berhasil mengalahkan tuan rumah Bengkulu didepan publiknya sendiri untuk kemenangan Tim  Aceh. Yang pada nyatanya bermain di partai puncak sudah otomatis lolos langsung ke PON Papua," 

Azhar menyampaikan wacananya bahwa Tim Aceh ini rencananya bakal melakukan TC yang besar kemungkinan digelar diluar daerah.

"Cuma dengan keadaan Covid '19 seperti ini, tim PON Aceh belum bisa memastikan kapan waktunya. Tapi Insya Allah dalam waktu dekat," papar Azhar.

Rencana awal, sebut Azhar, TC tersebut akan dilakukan  Ke sumut pada 1 juli 2021 mendatang. Tapi bisa saja berubah dengan kondisi seperti ini. Dan yang sudah dipastikan sepertinya pada 1 Agustus ke Jawa Timur," sebut Azhar memastikan. [] L24-002