HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Panitia Konferensi I PWI Aceh Tamiang Tahun 2021 Terbentuk

  Foto : Rapat persiapan Panitia Konferensi I Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tamiang tahun 2021 di salah satu Cafe di Karang Baru |...

 

Foto : Rapat persiapan Panitia Konferensi I Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tamiang tahun 2021 di salah satu Cafe di Karang Baru | dok-redaksi

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Panitia Konferensi I Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tamiang tahun 2021 terbentuk. Pembentukan ini berlangsung dalam Rapat persiapan yang digelar Kamis, (10/06) disalah satu Cafe di Karang Baru. 

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Balai PWI Aceh Tamiang, Syawaludin dan dihadiri seluruh anggota Balai PWI Aceh Tamiang secara aklamasi menunjuk Indra (Aceh Bisnis) sebagai Ketua Panitia, Yusri Yusuf (Waspada) sebagai Sekretaris dan Rahmad Wigoena (Serambi Indonesia) sebagai Bendahara. 

"Setelah mendapat arahan dari PWI Aceh maka hari ini kita telah membentuk Panitia dan hasil rapat ini akan segera kita laporkan untuk ditindaklanjuti," sebut Syawaludin. 

Syawaludin mengatakan panitia ini nantinya akan mempersiapkan segala kebutuhan konfercab ini, baik administrasi hingga kebutuhan anggaran untuk pelaksanaan Konfercab nantinya. "Kita optimis ini akan berjalan sukses dengan peran serta para mitra kerja," tuturnya. 

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Konferensi I PWI Aceh Tamiang tahun 2021, Indra mengatakan siap akan kepercayaan yang telah diberikan terhadap dirinya. 

"Kepercayaan yang diberikan ini siap kita laksanakan. Dan saya siap untuk menyukseskan Konferensi I PWI Aceh Tamiang. Tentunya dengan dukungan semua rekan - rekan PWI yang ada," sebutnya. 

Menurutnya kapan akan dilaksanakan Konferensi I PWI Aceh Tamiang, menunggu izin dari PWI Propinsi. " Hasil dari rapat ini akan kita teruskan ke PWI Propinsi," sebutnya mengakhiri. [] L24-Red