HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Plt Gubernur Aceh Bakal Jadi Irup HUT Aceh Tamiang ke-18

Lentera24.com | ACEH TAMIANG – Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, MKn memastikan Plt Gubernur Aceh, H. Ir Nova Iriansyah, MT yang akan ber...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG – Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, MKn memastikan Plt Gubernur Aceh, H. Ir Nova Iriansyah, MT yang akan bertindak menjadi Insfektur Upacara (Irup) pada acara resmi upacara hari jadinya Kabupaten Aceh Tamiang ke-18 pada 10 April 2020 mendatang.

Plt Gubernur Aceh, H. Ir Nova Iriansyah, MT (foto: Internet/waspadaaceh.com)
“Insya Allah, Bapak Plt Gubernur kita yang akan menjadi Irup pada hari ulang tahun Aceh Tamiang pada 10 April besok. Pada hari ini saya menugundang seluruh rekan wartawan yang ada disini untuk datang,” sebut Mursil pada acara dialog Audensi bersama insan Pers yang bertugas di Aceh Tamiang yang digelar di Jambo Jamee Cafee, Karang Baru pada Rabu (19/2).

Kata Mursil, pihaknya sudah memesan tempahan pakaian untuk Nova serta Ajudannya yang bakal dikenakan pada acara resmi HUT Kabupaten Aceh Tamiang tersebut.

“Kita sudah tempahkan pakaian untuk Pak Nova dan Ajudannya yang dipesankan,” tegas Mursil.

Kehadiran serta kesediaan Plt Gubernur Aceh menjadi Irup pada HUT Kabupaten Aceh Tamiang dimaksud, menurut Mursil merupakan suatu penghargaan yang dianggap sangat luar biasa yang diberikan oleh orang nomor satu Aceh tersebut kepada rakyat serta pemerintah Aceh Tamiang.

Seiring dengan penyampaian berita gembira atas informasi HUT ke-18 lahirnya Kabupaten berlogo rebung bambu kuning yang bakal dihadiri Plt Gubernur Aceh itu, Mursil juga menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh wartawan yang hadir dalam dialog tersebut. [] L24-002