HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sempat Terseret Tujuh Meter, Juru Parkir Tewas di Tabrak Jumbo

Lentera 24 .com | ACEH TAMIANG --  Kecelakaan Maut kembali terjadi, kali ini lakalantas di kawasan Simpang Kelana Kota Kuala Simpang, berkis...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Kecelakaan Maut kembali terjadi, kali ini lakalantas di kawasan Simpang Kelana Kota Kuala Simpang, berkisar pukul 18.50 WIB yang merengut nyawa juru parkir Syahril (60) warga dusun Ar-rahim Kota Lintang Kecamatan Kota Kuala Simpang, Rabu (19/20).


Berdasarkan informasi yang didapat Lentera24.com di lokasi kejadian Korban Syahril ketika itu hendak menyeberangi jalan didepan Bank Aceh Cabang Kuala Simpang, sesampainya ditengah jalan tiba tiba lewat mobil penumpang Jumbo yang meluncur dari arah Kota Langsa.

"Korban mau nyebrang, tiba tiba muncul mobil jumbo dari arah Langsa dan langsung menabraknya," kata warga di TKP.

Tabrakkan itu menyebabkan korban tewas ditempat sementara pengemudi Jumbo MR dimanakan polisi, sementara korban dievakuasi ke RSUD Aceh Tamiang, kata Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang IPTU Andrew Agrifina.

Berdasarkan keterangan Sopir, sebut Kasat Lantas, MR terkejut ketika melihat korban menyebrang, padahal dirinya melaju dalam kecepatan sedang, tapi karena jaraknya sudah terlalu dekat dia tidak bisa menghindar.

Atas Insiden itu, korban pun meninggal di lokasi kejadian dan sempat terseret dikolong Jumbo sejauh 7 meter, dengan luka-luka dibagian kepala dan badan sebelah kanan.

"Saat ini, Muhammad Ramadhan (pengemudi) beserta kendaraannya telah diamankan di Satlantas Polres Aceh Tamiang guna proses penyelidikan lebih lanjut", pungkas Andrew. [] L24-sai