Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ads Place

Pertama Dalam Sejarah, 156 Pejabat Struktural Dilantik, 25 di Nonjobkan

Jabatan Tinggi Pratama Hasil Fit and Proper Test Lelang Jabatan, 2 Pejabat Raking 1 Tersungkur Lentera 24 .com | ACEH TAMIANG   -- Menj...

Jabatan Tinggi Pratama Hasil Fit and Proper Test Lelang Jabatan, 2 Pejabat Raking 1 Tersungkur
Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Menjadi sejarah pertama di Bumi Muda Sedia perombakan kabinet besar besar dilakukan oleh Pemerintahan Mursil - T Insyafuddin yang belum pernah dilakukan pada pemerintahan sebelumnya, kali mereka melantik sebanyak 156 Pejabat struktural oleh  Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Tamiang, Basyaruddin, SH, 25 diantaranya di non jobkan.
Adapun ke 156 pejabat yang dilantik itu mulai dari 5 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 44 orang pejabat Administrator dan 107 orang Pejabat Pengawas dalam jajaran Pemkab Aceh Tamiang, berlangsung di Aula SKB Karang Baru, Senin (10/2).

Saat Pengambilan sumpah, pelantikan, dan serah terima jabatan yang dipimpin Sekda Aceh Tamiang, Basyaruddin, SH turut dihadiri oleh Asisten III, Ir. Adi Darma dan Kepala SKPK Aceh Tamiang, Perwakilan unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.
Pejabat Eselon II/ Jabatan tinggi pratama (JPT), dari hasil job fit dan hasil seleksi Panitia Seleksi Jabatan Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Aceh Tamiang, beberapa waktu lalu yakni 2 diantaranya yang menduduki rangkin 1 harus tersungkur di nonjobkan.
Ke-5 pejabat yang dilantik itu  Rafeei, SE sebagai Kepala Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Aceh Tamiang, dr. Catur Hariyati, Mars sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Drs. Tri Kurnia sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Drs. Syuibun Anwar sebagai Kepala Dinas Perhubungan Aceh Tamiang dan Mix Donal sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPMKPPKB) Aceh Tamiang.

Sementara puluhan pejabat eselon III yang dilantik antara lain Rudi Heriansyah, S.Pd sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh Tamiang, Bastian, S.Kom sebagai Sekretaris DPMPTSP Aceh Tamiang, Ismail,S.Ag sebagai Sekretaris Dinas Syariat Islam Aceh Tamiang, Azhar, S.KM sebagai Kabid Ekonomi pada Bappeda Aceh Tamiang, DR. Cakra Abbas, SH, MH sebagai Kabid Aset pada BPKD Aceh Tamiang, Irwan Hadi sebagai Kabid Produksi Distabunak Aceh Tamiang.

Selanjutnya, Drs. Bambang Supriyanto, M.M sebagai Kabid Dikdas pada Disdikbud Aceh Tamiang, Zulkifli, S.Hut sebagai Kabid Politik dan Kemasyarakatan pada Kesbagpol Aceh Tamiang, Ibnu Hajar sebagai Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah Beracun pada DLH Aceh Tamiang, Imran Angkat, SP sebagai Sekcam Sekerak.

Sedangkan ratusan pejabat eselon IV yang dilantik antara lain, Juliansyah, M.Pd kepala seksi Sejarah dan Tradisi pada Disdikbud Aceh Tamiang, Nuraini, SP Kepala Sub Bagiam Umum pada Distabunak Aceh Tamiang, Indra Syaputra Kepala Sub Bagian Umum pada PUPR Aceh Tamiang, Ayyub, S.Ag sebagai kepala Seksi Sumber Daya Aparatur pada Satpol PP/WH Aceh Tamiang, Hanif, SE sebagai Kepala Seksi Pengembangan Wilayah Transmigrasi pada Dinas Transmigrasi Aceh Tamiang dan Adlin Nur, SE sebagai PJ Bagian Umum Kecamatan Karang Baru.

Usai melantik para pejabat, Sekda Aceh Tamiang, Basyaruddin, SE dalam arahannya meminta para pejabat yang dilantik agar benar-benar menjalankan tugas sesuai amanah yang diberikan. 
“Kami percaya bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dan penuh tanggungjawab. Selamat bertugas, dan sukses,” harap Sekda. [] L24-sai

Ads Place