HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Masyarakat Baling Karang Bangga di Kunjungi Bu Nora

Lentera 24 .com | Aceh Tamiang --  Apa yang menjadi harapan warga masyarakat di Kampung Baling Karang Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tami...

Lentera24.com | Aceh Tamiang -- Apa yang menjadi harapan warga masyarakat di Kampung Baling Karang Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang Propinsi Aceh, terwujudkan ternyata masih ada Wakil Rakyat yang terketuk hatinya berkunjung ke desa pedalaman Aceh Tamiang, Allah SWT telah mendengar keluhan hati warga disini.


Demikian dikatakan Jhoni Sardi Datok Penghulu Kampung Baling Karang Kecamatan Sekerak, akhirnya kampung kami dikunjungi juga oleh, sebutnya via telepon kepada Lentera24.com  Sabtu (25/1).

Kami merasa bangga atas kunjungan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Nora Idah Nita dari Partai Demokrat merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) 7.

“Kami tidak membayangkan ibu Nora mau datang ke desa kami yang merupakan desa pendalaman,” sebut Jhoni.

Menurut Jhoni selama ini kami hanya mendengar nama dan melihat photonya saja, tapi hari ini kami bertemu langsung bertatapan dengan ibu Nota Idah Nita anggota DPRA dari Partai Demokrat Dapil 7 yang berpenampilan anggun berparas cantik yang selalu tersenyum dan ramah kepada masyarakat.

“Bu Nora tadi didampingi anggota DPRK Aceh Tamiang M. Nur yang juga dari Partai Demokrat Dapil I. Bu Nora berjanji akan berusaha membuka keterisolasinya daerah kami ini", ungkap Jhoni. 

Begitu juga dengan Pak M. Nur akan membuka pintu bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhannya,” ungkap Jhoni.

Sementara itu Nora Idah Nita kepada awak media mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi kepada masyarakat dalam wilayah dapilnya.

“Alhamdulillah walaupun dengan menempuh perjalanan yang jauh dengan kondisi jalan yang berlubang, hari ini kami telah sampai di Desa Baling Karang,” sebut Nora.

Nora menceritakan masyarakat disana sangat memohon agar dapat diperjuangkan sarana jalan penghubung antara Sekrak ke Baling Karang yang sudah teraspal sampai ke Tanjung Gelumpang.

Permohonan masyarakat disana sambung Nora, sangat penting karena terbebasnya masyarakat dari keterpencilan desa.

“Kita berusaha untuk memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat Baling Karang, dan yang tidak kalah pentingnya dengan jembatan gantung sebagai penghubung Desa Baling Karang ke Desa Batu Bedulang,” jelasnya.

Jembatan gantung tersebut sangat penting dibangun menggingat anak anak yang sekolahnya di desa Batu Bedulang, selama ini mereka menggunakan Getek (Rakit), hal ini sangat berbahaya bagi keselamatan mereka sebut Nora. [] L24-sai