HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mahasiswa Asal Kutacane Tewas Kecelakaan di Gayo Lues

Lentera 24.com | GAYO LUES -- Seorang pemuda berstatus mahasiswa warga Kampung Baru, Kutacane, Aceh Tenggara (Agara) tewas dalam kecelakaan ...

Lentera24.com | GAYO LUES -- Seorang pemuda berstatus mahasiswa warga Kampung Baru, Kutacane, Aceh Tenggara (Agara) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Kampung Pungke Jaya, Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues (Galus), Minggu (20/1/2019) siang.

Foto : Serambinews
Pemuda bernama Habib Wilian Rifaldi yang mengendarai Hhonda CRF tanpa nomor polisi bertabrakan dengan mobil penumpang L300 nopol BL 1068 BL, hingga ia terpelanting ke badan jalan dan tewas di tempat.

Kapolres Galus melalui Kasubag Humas, Iptu A Dalimunte, Minggu (20/1/2019) malam mengatakan, tabrakan itu terjadi di kawasan Putri Betung, lintasan Blangkejeren-Kutacane.

Saat itu korban melaju dari arah Blangkejeren tujuan Kutacane. Sementara L300 yang disopiri oleh M Ali (45) warga Lempuh Blangkejeren, melaju dari arah berlawanan.

Saat tiba di tikungan Desa Pungke jaya, Putri Betung, dua kendaraan itu mengalami laga kambing.

“Korban sempat  terseret hingga beberapa meter dalam kondisi tersangkut di bawah kolong L300. Mahasiswa itu pun mengalami luka parah di bagian kepala, dan meninggal sebelum sempat  dibawa ke rumah sakit,” kata Iptu A Dalimunte. [] SERAMBINEWS