HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dua Atlet Aceh Timur Berhasil Mendulang 3 medali di PORA XIII Aceh Besar

Lentera 24.com | ACEH TIMUR --  Aceh Timur memang bereh, salah satu cabang  olahraga Aceh Timur yang mengikuti pora XIII 2018 di Aceh Besar...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Aceh Timur memang bereh, salah satu cabang  olahraga Aceh Timur yang mengikuti pora XIII 2018 di Aceh Besar Jantho Aceh Timur sudah meraih dua medali emas, dan satu perak untuk melengkapi target juara pada pekan olahraga Aceh (PORA) XIII.



Kontingen Kabupaten Aceh Timur sukses mendapati perolehan medali emas pada cabor Possi/selam di pora Aceh Besar  Jantho XIII/2018  Sabtu, 17 nopember 2018. Dua emas yang di raih oleh kabupaten Aceh Timur yaitu atas nama WAN RATU HANIFA sukses meraih emas dari nomer perseorangan putrI 100 meter SURPACE.

Perak kedua didapatkan dari IFDHAL SISIYAMANAF di nomor perseorangan putri 50 meter Bi Fin Putri. Seusai pertandingan, pelatih  Selam (POSSI) Kabupaten Aceh Timur ,Madiani,SHI,mengatakan emas yang diraih Wan Ratu Hanifa merupakan suatu kebanggaan bagi Kabupaten Aceh Timur dari cabor selam/ POSSI. 

Pelatih selam/possi Aceh Timur Madiani,SHI, juga mengata kan kepada atlit lain supaya  berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih  medali emas lagi. Kita usahakan untuk bisa dicapai. Saya akan terus memberikan motivasi kepada atlet-atlet yang lain agar mereka semakin bersemangat,” ujarnya.

Madiani,SHI, Berharap  semoga pemerintah Aceh Timur dan Koni Aceh Timur memberikan semangat dan motivasi kepada atlet yang juara. [] L.24012 (M. Amin)