Polsek Penanggalan Gelar Lomba Tilawatil Qur'an dan Dai Kamtibmas

Lentera24.com | SUBULUSSALAM - Sejumlah pelajar setingkat SMP sederajat di wilayah Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam ikuti Lomba Tilawatil Qur'an dan Dai Kamtibmas di halaman Polsek Penanggalan, Sabtu (26/1).


Foto : Ilustrasi
Kegiatan sehari kerjasama Polsek Penanggalan dengan FIF Group dan CV. Agung Prima Motor Honda bertema Mewujudkan Generasi Muda Qur'ani dan Berkarakter, Menjadi Generasi Millenial Yang Optimis, Cinta Lalu Lintas' di sana dibuka Kapolsek Penanggalan, Iptu Arifin Ahmad.

Hadir Ketua Komisi D DPRK Subulussalam, Harus Muda Bancin, unsur Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU), H. Mansur, S PdI dan Rusyda, S.Ag, Pj. Camat Penanggalan, Ronise Bancin, S.STP, sejumlah kepala desa dan unsur tokoh masyarakat setempat.

Kapolsek, Iptu Arifin Ahmad dalam sambutannya mengapresiasi semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan di sana dan berharap kegiatan positif lainnya bisa terus digelar di daerah ini.

Puluhan peserta lomba merupakan unsur perwakilan siswa setingkat SMP, masing-masing empat orang setiap sekolah. 

Khusus kepada segenap pelajar, Kapolsek Arifin Ahmad ingatkan agar menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya karena merusak masa depan. Soal penggunaan media sosial (medsos) juga diingatkan harus hati-hati dan lebih bijak karena banyak orang tersandung kasus akibat salah menggunakan media sosial. [] L24-013 (Khairul)

Diberdayakan oleh Blogger.