HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

FPTI Kota Langsa Berangkatkan 5 Atlik ke Prapora di Banda Aceh

Lentera24.com | LANGSA -- Sedikitnya  4 Kelas Cabang Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) yang di pertandingkan pada Prapora di Banda Ac...

Lentera24.com | LANGSA -- Sedikitnya 4 Kelas Cabang Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) yang di pertandingkan pada Prapora di Banda Aceh yang akan berlangsung pada tgl 24 s/d 31 Oktober 2021 mendatang. 

Adapun ke 4 Kelas FPTI yang diikuti oleh atlit Kota Langsa itu masing masing 1. Kelas Boulder 2. Kelas speed clasik 3. Kelas Speed World Record 4. kelas Lead.  

Hal itu disampaikan Ketua Umum FPTI Zulfikar, SH, disalah satu warkop di Kota Langsa, Sabtu 22/1021).

Dikatakamya 5 orang yang ikut antara lain Atlit, 1 orang menejer, 1 orang Official dan 1 orang pelatih,.

Adapun Atlit yang ikut serta 1. Dona Anggara 2. Maulana 3. Syawaludin Said 4. Fri Handi 5. Moca Yulia Sari. Menejer Safrizal Nurdin, Pelatih : Mufriadi, Official Hafrila Muliadi.
Persiapan menuju Prapora sudah di lakukan selama 3 bulan, semoga atlit kita dapat meraih hasil terbaik, sedangkan target terkecil yang menjadi sasaran kita adalah mendapatkan Tiket Pora 2022 dan selanjutnya bisa berlanjut di ajang olah raga PON 2024 nanti. Kita semangat dan optimis. Salam Olah Raga, sebut Zulfikar, SH. []L24-Sai

Teks foto : Rapat pembahasan keberangkatan tim FPTI ke Prapora di Banda Aceh. (Saiful Alam/ Lentera24.com).