HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Hamdan Sati Incar Legislatif Muda Pada Pilkada Aceh Tamiang 2022

Lentera 24 .com | ACEH TAMIANG -- H amdan Sati, memastikan diri bakal bertarung dalam kontes Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2022 ...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Hamdan Sati, memastikan diri bakal bertarung dalam kontes Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2022 mendatang. Hal itu dinyatakan Hamdan saat diminta sejumlah pemuka masyarakat untuk maju kembali sebagai calon Bupati pada kesempatan  ngopi bareng dengan tokoh masyarakat di Karang Baru, Kamis (9/7/2020).

foto: Hamdan Sati
" Kita minta Pak Hamdan untuk maju kembali dalam Pilkada 2022 mendatang," pinta Amir Hasan Nazri. Permintaan dimaksud didasari atas masih banyaknya program pembangunan infrastruktur yang telah dicanangkan oleh Hamdan saat memimpin Aceh Tamiang diperiode lalu belum dapat terealisasi hingga saat ini.

Permintaan agar mantan Bupati Aceh Tamiang Periode 2012 - 2017 lalu untuk maju kembali dalam Pilkada mendatang juga di sampaikan   Amir Puteh. Secara penuh Amir menyebutkan atas dukungannya kepada Mantan Bupati Aceh Tamiang untuk maju dalam Pilkada 2022.

"Kita siap mendukung Pak Hamdan kembali memenangkan dalam Pilkada 2022," ujar  Amir Puteh.

Menyikapi  permintaan dari beberapa pemuka masyarakat tersebut, Hamdan Sati menyatakan kesanggupanya untuk tampil maju dalam Pilkada 2022 yang bertujuan untuk melanjutkan capaian segala programnya yang sempat tertunda.

"Insya Allah kalau masyarakat menginginkan saya maju kembali, saya siap untuk maju" sahut Hamdan Sati.

Sembari minum kopi, dalam percakapannya itu Hamdan ingin menggandeng sebagai pasangannya dari Legislatif muda yang berpotensi. 

"Insya Allah calon pendamping saya dari Legislatif muda,” ungkapan Hamdan itu tidak dilanjutkan siapa nama sosok calon pendampingnya yang akan digandeng menuju tampuk kepemimpinannya sebagai orang Nomor wahid di Aceh Tamiang mendatang.[] L24-002