HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Singkil: Rakor Kedua Kecamatan Singkil di Lae Treup "Unik"

Lentera   24 .com | SINGKIL --  Rapat Koordinasi kedua Pemerintah Kecamatan Singkil di Destinasi Wisata Lae Treup kawasan hutan lindung Raw...

Lentera 24.com | SINGKIL -- Rapat Koordinasi kedua Pemerintah Kecamatan Singkil di Destinasi Wisata Lae Treup kawasan hutan lindung Rawa Singkil dihadiri Bupati Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (07/07/20).

Mengusung tema keindahan alam, kegiatan itu juga dihadiri oleh unsur SKPK, Muspika, Para Imuem Mukim, Kepala Desa, BPG dan ratusan undangan lainnya.

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengapresiasi panitia Kecamatan Singkil membuat trobosan koordinasi tingkat Kecamatan dilaksanakan di alam terbuka dan unik membuat para peserta tidak jenuh. 

"Ini adalah acara Rakor paling unik se Kabupaten. Dengan memanfaatkan lokasi destinasi membuat acara terasa lebih meriah," kata Dulmusrid. 

Dulmusrid mengimbau destinasi wisata yang masih utuh mulai dari marga satwanya, serta alamnya agar dijaga bersama yang nantinya dapat menggenjot perekonomian masyarakat sekitar.

"Buat lah inovasi inovasi baru dalam hal pengembangan destinasi wisata yang ada di Aceh Singkil ini", ujarnya. 

Sebelumnya saya sudah pernah kesini bersama Deputi patiwisata yang diutus oleh Menteri Pariwisata dan Menko Kemaritiman menkomaritim dan menpora sudah datang ke sini.

Ini adalah rakor paling unik se kabupaten, karena melakukan acara di destinasi yang kini kita unggulkan.

Saya berharap kepada seluruh penggiat wisata ikut berpartisipasi dan membuat inovasi di destinasi yang ada.[]L24.Fai