HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Asrizal Imbau Masyarakat Tidak Perolok-Olok Pemerintah Yang Bekerja Menanggulangi Covid-19

Lentera 24 .com | ACEH TAMIANG --Anggota DPR Aceh, Asrizal H Asnawi mengimbau masyarakat Aceh untuk tidak memprotes atau mengolok-olok pem...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG --Anggota DPR Aceh, Asrizal H Asnawi mengimbau masyarakat Aceh untuk tidak memprotes atau mengolok-olok pemerintah yang sedang bekerja keras dalam penanganan, penanggulangan serta pencegahan Virus Covid-19.


Dia juga mengajak semua pihak untuk menjadi bagian pemberi solusi atas pandemik virus corona atau Covid-19 yang mewabah dunia tersebut.

Bahkan ujar Asrizal, apalagi kalau kemudian ada yang menggunakan Corona Virus Disease (Covid-19) sebagai panggung mencari sensasi.

"Sebagai warga bangsa, tentu kita harus memberi solusi meski seminim mungkin atas peristiwa yang telah ditetapkan sebagai darurat bencana ini," ungkap Asrizal, Jumat (27/3/2020) melalui pesan WhatsAppnya yang disampaikan kepada lentera24.

Saat ini ujarnya, Pemerintah Pusat serta Pemerintah Aceh dan kabupaten/kota sedang berkerja keras dalam upaya mengatasi virus tersebut yang tentu memiliki alur dan mekanisme tersendiri sesuai garis koridor penanggulangan kebencanaan.

Asrizal sangat menyesalkan jika ada pihak yang bisanya hanya memprotes pemerintah yang sedang bekerja dalam penanganan Covid-19 maupun memperolok-olok seruan penutupan warung kopi, tempat wisata dan pusat keramaian melalui jejaring medsos. [] L24-002