Terbentuk Kepengurusan PA ITM Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- 
Perkumpulan Alumni Institut Teknologi Medan (PAITM), membentuk Kepengurusan DPC PAITM Aceh Tamiang di jln Cut Nyak Dhien Desa Sriwijaya Kecamatan Kota Kualasimpang, Senin malam (10/02).

Ketua PAITM Sasy Kapur menjelaskan bahwa PAITM berdiri sejak Mei 2016, dengan harapan untuk menyatukan atau mengumpulkan alumni, menjalin semangat kekeluargaan dan keilmuan, serta berbagi informasi," ucapnya.

Sasy menambahkan tujuan dasar pendirian PAITM ini adalah untuk mengumpulkan alumni yang dapat bermanfaat bagi sesama alumni khususnya, dan masyarakat pada umumnya.

PAITM ini sudah berskala Nasional dengan sudah dibentuknya DPC PAITM Aceh Tamiang maka program dari pada DPP PAITM dapat dijalankan di Aceh Tamiang untuk membantu Pemda, sebagai upaya memajukan pada sektor , industri, perkebunan,pariwisata tata kota gedung, jalan, jembatan pemetaan, Pertanahan, SDM dan sebagainya dengan demikian menarik minat investor datang ke Aceh Tamiang.

Sasy juga menambahkan, kedepannya PAITM dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menginisiasi program-program peningkatan mutu dan SDM dengan berbagai pelatihan.

“Kedepan kita akan intenskan pelatihan peningkatan SDM, program promosi serta berbagai kegiatan sosial, dan dalam waktu dekat ini akan di bentuk Audiensi dengan meminta Bupati Mursil. SH. MKn sebagai Dewan Kehormatan dalam Struktur DPC PAITM di Kabupaten Aceh Tamiang," tutupnya.
Struktur Kepengurusan PAITM diKetuai, Sasy Kapur, ST (M96), Sekretaris, Muhammad Yusuf, ST (E10) Bendahara, Feri Wijaya, ST (M04), Divisi Program I : Zulkarnain Is.ST (A99) Divisi Program II : M. Iman Syuhada, ST. [] L24-sai
Powered by Blogger.