HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dapat Tawaran dari Luar Negeri, Osvaldo Haay Belum Jawab Tawaran Persebaya

Lentera 24.com | SPORTS -- Persebaya Surabaya sudah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Osvaldo Haay. Namun, hingga saat ini winger asal...

Lentera24.com | SPORTS -- Persebaya Surabaya sudah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Osvaldo Haay. Namun, hingga saat ini winger asal Papua tersebut belum memberikan jawaban.

Foto : Bola.net
Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, yang bersangkutan masih meminta waktu untuk berpikir. Karena selain dari Persebaya, dia juga mendapat tawaran dari luar negeri.

"Yang jelas saya bersama manajemen sudah menyampaikan ke Osvaldo, kita tawari untuk dia bertahan di Persebaya," kata Aji Santoso, Selasa (14/1/2020).

"Tetapi, dia masih mau berpikir, butuh waktu karena memang ada banyak pilihan, mungkin dia juga pilih ke luar negeri atau kemana," sambungnya.

Aji sebenarnya mendukung jika Osvaldo memilih untuk bermain di luar negeri, apalagi di Eropa. Karena itu bagus untuk perkembangannya.

"Tetapi dia bilang sama saya kadang di luar negeri agak sedikit tidak kerasan anaknya," Aji menambahkan.

Terima Apapun Keputusan Osvaldo Haay

Lebih lanjut, Aji menegaskan Persebaya akan menghormati apapun yang menjadi keputusan Osvaldo. Termasuk, jika pada akhirnya dia memilih meninggalkan Persebaya.

"Yang jelas Osvaldo merasa nyaman di sini tapi apapun keputusan Osvaldo kita harus hargai dia, kita harus hormati dia," tegas Aji.

Sementara, kontrak Osvaldo Haay dengan Persebaya sendiri kabarnya akan berakhir pada penghujung bulan ini. Dan sebelum kontraknya habis, dia masih menjadi milik Persebaya. [] BOLA.NET