HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ketua PGRI Atim Membantah Adanya Pihak yang Menyebutkan Organisasi Profesi Beranggotakan Cek Gu

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Ketua PGRI Aceh Timur, Drs, Husaini, S.Pd, M.Pd, membantah adanya tudingan pihak-pihak yang menyebutkan Orga...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Ketua PGRI Aceh Timur, Drs, Husaini, S.Pd, M.Pd, membantah adanya tudingan pihak-pihak yang menyebutkan Organisasi Profesi beranggotakan Cek Gu, PGRI Aceh Timur Adem (tidak ada kegiatan), bahkan di Hari PGRI Ke 74 Tahun 2019 Upacara kegiatan hanya dilaksanakan pada masing-masing Sekolah.

Foto : Ketua PGRI Aceh Timur, Drs, Husaini, S.Pd, M.Pd
Pernyataan tersebut di jelaskan pada awak Media di Ruang kerjanya Kantor Sekretariat Cabang Dinas Titi Baro Idi, Senin (25 November 2019).

Husaini menyebutkan, PGRI tidak melaksanakan kegiatan Upacara Pada HUT PGRI Ke 74 – tahun 2019 bertepatan dengan hari jadinya di Tanggal 25 November 2019, melainkan kami PGRI akan melaksanakanya di Tanggal 2 Desember 2019 nanti, masalahnya di dalam minggu ini pihak Pemerintah Aceh Timur juga melaksanakan kegiatan hari jadi Aceh Timur Ke 63 yang pusatkan dilapangan Pemerintahan Aceh Timur, jadi anggapan bahwa PGRI Aceh Timur Adem dan tidak ada agenda itu tidak benar, ” Kata Pak Husaini.

Dijelaskannya, dalam kegiatan HUT PGRI Ke 74 tahun 2019 pada upacara nanti, kami akan merencanakan program seminar Internasional yang di pusatkan di gedung Idi Sport Center (ISC), untuk Pematerinya kita mengundang Akademisi dari perguruan Tinggi Negara Jiran Malaysia, ini sudah matang di persiapkan, ” tambahnya.

Terkait adanya anggota PGRI yang sudah bergabung di organisasi profesi kami tidak dapat menghalanginya,karena itu merupakan hak masing-masing person. Yang terpenting lembaga organisasi profesi tersebut dapat memberikan pembinaan dan bimbingan kepada para guru kearah yang lebih positif,tutup Husaini. [] L24-012