HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Rocky Pimpin Do’a untuk Korban Tsunami Palu

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib atau akrap disapa Rocky, memimpin do’a untuk korban gempa dan tsuna...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib atau akrap disapa Rocky, memimpin do’a untuk korban gempa dan tsunami di Palu. Do’a dan Zikir dirangkai dengan Haul Forum Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin Ranting Idi Raya Ke-IV Tahun 2018.


Foto : Dok. Humas Pemkab Aceh Timur
“Dengan ulumul qur’an para jamaah dan kita semua, semoga para korban gempa dan tsunami di Palu diampuni dosanya dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini”, ujar Bupati Rocky, usai menghadiri Haul Forum Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin Ranting Idi Raya itu dipusatkan di Masjid Darul Falah, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Senin (1/10/2018).

Setelah di Aceh Tahun 2004 lalu, kini tsunami telah melanda daerah Palu dan sekitarnya akhir September 2018. Musibah yang dahsyat ini kita harapkan menjadi pelajaran untuk muslim diseluruh tanah air. “Semoga musibah yang sama tidak terjadi didaerah lain, terumasuk tidak lagi terulang di Aceh”, ujar Bupati Rocky.

Haul Forum Majelis Taklim Sirul Mubtadin kali ini dihadiri ribuan jamaah dari berbagai kecamatan di Kab. Aceh Timur, seperti Idi Rayeuk, Peudawa, Idi Timur, Idi Tunong, Banda Alam dan Darul Ihsan. Hadir juga beberapa ulama Aceh seperti Tgk. M. Yusuf Kardi dan Tgk. H. Burhanuddin serta Tgk. Muslim. Bahkan hadir Ketua Umum Majelis Taklim Sirul Mubtadin, Tgk. Razali (Abi).

Sementara Tgk. H. Mustafa Puteh (Abu Paloh Gadeng) dalam tausiahnya mengajak seluruh jamaah sirul mubtadin dan umumnya kaum muslim khususnya di Aceh untuk memperbanyak do’a dan zikir. “Perbanyak do’a dan zikir, semoga malapetaka jauh dari bumi Aceh”, harap Abu Paloh Gadeng. [] L24-012 (M. Amin)