HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

T Jamalul Iqbal SH Raih Peringkat 2 Publikasi TMMD Kodim 0104/Atim

Lentera 24.com | LANGSA -- Sebuah prestasi berhasil diraih Pimpinan Redaksi, Media Berita AnakBangsa, T Jamalul Iqbal SH,  pada sayembara p...

Lentera24.com | LANGSA -- Sebuah prestasi berhasil diraih Pimpinan Redaksi, Media Berita AnakBangsa, T Jamalul Iqbal SH,  pada sayembara publikasi media online, cetak maupun elektronik dalan tema penulisan berita terbanyak TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Kodim 0104/Atim, yang dipusatkan di Gampong Pante Rambong dan Alue Ie Mirah, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur mulai tanggal 03 April sampai 03 Mei 2018.


Informasi yang diterima Lentera24.com, pada Selasa malam (22/05), Media Berita AnakBangsa berhasil meraih posisi ke 2 dengan perolehan 79 berita dan hanya tertinggal 1 berita dari peraih posisi 1 yaitu media Sidak News dengan 80 berita, sementara diperingkat 3 berhasil diraih Media Kontras News dengan 78 berita.

Jamalul Iqbal, kepada Lentera24.com, mengatakan, keberhasilan dirinya berkat kerjasama  kodim 0104/Atim dengan para insan pers khususnya untuk wilayah Aceh timur yang telah berbagi informasi terkait penyelenggaraan TMMD selama satu bulan penuh.

Disamping itu, lanjut Iqbal sapaan akrabnya mengatakan, TNI dan Media merupakan mitra kerja, terlebih TMMD yang dilaksanakan Kodim 0104/Atim sangat dirasakan masyarakat dimana dengan TMMD Kodim 0104/Atim berhasil membangun Infrastruktur desa mulai dari Jembatan, Bantuan Rumah serta sarana olahraga beserta tempat ibadah.

Selain itu, Keberhasilan ini juga sebagai kado istimewa yang diraih media beritaanak bangsa yang baru saja merayakan HUT pertamanya pada 10 Mei 2018 yang lalu.

"Terimakasih Kepada Media Center Kodim 0104/Atim terkhusus Dandim yang telah menyelenggarakan sayembara ini, dan saya harapkan ini dapat berlanjut pada TMMD tahun berikutnya", ujar Iqbal. [] L24-004