HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jelang Ramadhan, Wali Kota Pimpin Gotong-Royong Bersihkan Rumah Ibadah

Lentera 24.com | BANDA ACEH  -- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Pemerintah Kota Banda Aceh melakukan gotong royong bersa...

Lentera24.com | BANDA ACEH  -- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Pemerintah Kota Banda Aceh melakukan gotong royong bersama membersihkan sejumlah rumah ibadah dalam Kota Banda Aceh, Jum’at (11/5/2018).


Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman SEAk MM turun langsung memimpin para pejabat dan aparatur Pemko Banda Aceh melakukan gotong royong di areal Masjid Raya Baiturrahman dan sekitarnya.

Dalam wawancara dengan para awak media ini ,Aminullah menyampaikan, gotong-royong ini digelar pihaknya dalam rangka menyambut bulan puasa yang sebentar lagi tiba agar warga kota merasa lebih nyaman melaksanakan ibadah. 

“Rumah ibadah seperti masjid, meunasah, surau dan langgar harus dalam kondisi bersih, agar warga merasa nyaman menjalankan ibadah dalam bulan puasa,” ujar Aminullah di sela-sela gotong royong di Masjid Raya Baiturrahman.

Selain membersihkan Masjid Raya, di saat bersamaan PNS kota juga membersihkan masjid, meunasah dan sarana ibadah di gampong-gampong dalam wilayah Kota Banda Aceh. Kegiatan mulia ini juga didukung oleh unsur TNI dan Polri serta masyarakat kota. [] L24-012 (M. Amin)