HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Komisioner Bawaslu Aceh Lakukan Supervisi ke Panwaslu Aceh Tamiang

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Komisioner Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Aceh, Asqalani, lakukan Supervisi ke Sekretariat Panitia Pengaw...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Komisioner Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Aceh, Asqalani, lakukan Supervisi ke Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Aceh Tamiang.



Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Aceh Tamiang Ferry Irawan Nst.SH, yang dihubungi Lentera24.com Via WhatsApp (WA), Rabu(17/1) dan mengatakan, kedatangan Komisioner Bawaslu Aceh Asqalani, dalam rangka Supervisi kegiatan verifikasi faktual tentang pengawasan terhadap keanggotaan Partai Politik (Parpol) untuk pemilu tahun 2019.

Kedatangan Asqalani Lanjut Ferry Irawan Nst.SH mengatakan, sekaligus ingin bersilaturahmi dengan Panwascam Se-Kabupaten Aceh Tamiang dan melihat situasi kantor Panwaslu yang baru beberapa hari yang lalu berpindah lokasi.

"Selain itu kedatangan Bawaslu juga untuk melihat apa saja yang menjadi kendala kami serta temuan di lapangan," ujar Ferry Irawan Nst.SH. 

Supervisi ini dihadiri seluruh ketua Panwsalu Kecamatan dan para Komisioner serta Kepala Sekretariat Panwaslu setempat. [] L24-004