HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Proyek Dapur Batu Bata terbengkalai, Warga Minta Penegak Hukum Periksa Geuchik Gampong Kapa

Lentera 24.com | LANGSA -- Sungguh sangat disayangkan atas kelakuan egoisnya Zulkifli Aman, Geuchik Gampong Kapa kecamatan Langsa Timur ko...

Lentera24.com | LANGSA -- Sungguh sangat disayangkan atas kelakuan egoisnya Zulkifli Aman, Geuchik Gampong Kapa kecamatan Langsa Timur kota Langsa, dalam menggunakan dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah, di setiap desa tak pernah dimusyawarahkan kepada masyarakat, dia gunakan dana tersebut seenak hatinya. 
Foto : Dapur Batu Bata yang Mankrak
Salah seorang warga Gampong Kapa yang tidak mau menyebutkan namanya kepada media Lentera24.com Minggu (5/8/18) mengatakan, selaku masyarakat tidak pernah tau setiap dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah ke Gampong mereka. “Karena Geuchik tidak pernah memberitahukan kepada kami dan tidak pernah dibuat musyawarah kemana dana tersebut di bawa”, ungkap warga, Minggu (5/8/18).
Warga juga menambahkan, bukti Geuchik menggunakan dana desa seenak hatinya. ”Geuchik membangun dapur batu bata yang dibangun semenjak tahun 2016 sampai sekarang 2018 bangunan tersebut belum juga selesai, padahal setiap tahunnya dari dana desa dianggarkanya, sehingga dana yang dianggarkan untuk pembangunan dapur batu bata tersebu sudah mencapai lima ratus juta lebih, namun bangunanya belum juga selesai”, tutur warga.
Foto : Dapur Batu Bata yang Mankrak
Tambah warga lagi, sehingga kami warga gampong kapa menduga pembangunan dapur batu bata yang dibangun oleh Geuchik hanya akal-akalan saja, supaya bisa menarik uang desa setiap tahunnya dengan alasan untuk membagun dapur batu bata, padahal uangnya masuk kantong. “Buktinya pembangunan dapur batu bata sudah jalan tiga rahun belum juga selesai dibangun”, ujar warga.
Untuk itu, warga Gampong Kapa berharap kepada penegak hukum (Polres Langsa) supaya segera memanggil dan memeriksa Geuchik Gampong Kapa Zulkifli Aman dikarenakan dalam penggunaan dana desa yang tidak transparan dan diduga korupsi”, tutup warga yang enggan menyebut namanya. Awak media ini juga berusaha unkuk mengkonfirmasi Geuchik Gampong Kapa Zulkifli Aman melalui telephone selulernya mengatakan, dia tidak ada urusan dengan wartawan dengan nada marah sambil mematikan HP nya. [] L24-012 (M. Amin)