HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

KIP Atam Distribusikan Perlengkapan Pantarlih

"Coklit Serentak nanti akan dilakukan sampling coklit terhadap Top Leader di Aceh tamiang yaitu Bupati berserta Wakil Bupati, kemudian ...

"Coklit Serentak nanti akan dilakukan sampling coklit terhadap Top Leader di Aceh tamiang yaitu Bupati berserta Wakil Bupati, kemudian sampling Coklit juga akan dilakukan terhadap tiga Pimpinan DPRK Aceh Tamiang"

Lentera24.com | ACEH TAMIANG  -- Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Tamiang,  melakukan pendistribusian kelengkapan Pantarlih untuk pelaksanaan Coklit serentak 17 April 2018 mendatang.


"Hari ini kesektariatan KIP melakukan pendisribusian perlengkapan Pantarlih yang diterima langsung oleh PPK dimasing - masing kecamatan," sebut Komisioner KIP Aceh Tamiang selaku Ketua Pokja Pemuktahiran Data Pemilih Pemilu 2019, Adi Sartika kepada Lentera24.com, Minggu 15 April 2019 di Karang Baru.

Menurut Adi Sartika,  pendistribusian perlengkapan Pantarlih tersebut diserahterimakan kepada PPK disetiap kecamatan yang akan diteruskan oleh PPK untuk Petugas Pantarlih di masing - masing desa.

Seperti diketahui bersama,  sambung Adi Sartika,  pada tanggal 17 April mendatang akan dilaksanakan Coklit secara serentak seluruh Indonesia. " Sebelum dilaksanakan Coklit serentak seluruh Indonesia,  KIP akan menggelar Apel secara serentak juga disetiap kecamatan dipertandai Coklit dimulai, " jelasnya.

Adi Sartika menambahkan Apel Bersama tersebut dilaksanakan disetiap kecamatan, namun untuk desa yang dekat dengan Kantor KIP, Petugas Pantarlih akan mengikuti Apel Bersama di Kantor KIP. " Coklit Serentak nanti akan dilakukan sampling coklit terhadap Top Leader di Aceh tamiang yaitu Bupati berserta Wakil Bupati, kemudian sampling Coklit juga akan dilakukan terhadap tiga Pimpinan DPRK Aceh Tamiang," sebut Adi Sartika mengakhiri. [] L24