HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sampan Terbalik Saat Mancing di Kuala Langsa, Tiga Orang Meninggal Dunia

Lentera 24.com | LANGSA -- Tiga orang yang sedang memancing di Kuala Langsa meninggal dunia di tempat Minggu (14/4) pukul 11.00 WIB akibat ...

Lentera24.com | LANGSA -- Tiga orang yang sedang memancing di Kuala Langsa meninggal dunia di tempat Minggu (14/4) pukul 11.00 WIB akibat terbaliknya sampah yang dipakai korban.


Informasi yang dihimpun media ini dari masyarakat bahwa mereka ke enam korban sedang memancing menggunakan 2 sampan di bawah jembatan pertama km 5 Kuala Langsa dan berdampingan tiba-tiba sampan yang mereka tumpangi bersenggolan dan terbalik.

Akibat insiden itu tiga orang korban dikabarkan meninggal dunia, yaitu Mahfud (18) pelajar kelas dua SMA, Popon (17) pelajar kelas 1 SMK dan Amar (15) pelajar kelas 3 SMP.

Ketiganya merupakan warga Gampong Alur Beurawe dan Gampong Blang Kota Langsa. Sedangkan tiga korban yang selamat Rizal (16) Rinaldi (17) dan Pona (15).

Setelah menerima informasi, tim terjun melakukan penanganan yang terdiri dari Polairut, Satgas SAR Langsa, Basarnas Pos Langsa dan juga masyarakat.

Setelah di evakuasi dari dalam air semua korban dilarikan ke RSUD Langsa guna penanganan lebih lanjut. [] L24-007 (roby sinaga)