HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dua Kandidat Terkuat Bacalon Kepala Daerah Aceh Tamiang Serahkan Berkas Pencalonan ke Kantor Golkar

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Setelah kemarin Hamdan Sati serahkan Berkas pencalonan Bacakada (Bakal Calon Kepala Daerah) Aceh Tamiang, mal...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Setelah kemarin Hamdan Sati serahkan Berkas pencalonan Bacakada (Bakal Calon Kepala Daerah) Aceh Tamiang, malam ini Rabu 8 Mei 2024, Wakapolda Aceh, Brigjen Armia Fahmi. SH. MH datang ke Kantor DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Aceh Tamiang, di Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda, guna menyerahkan berkas Bakal Calon Kepala Daerah. 

Armia Fahmi dan rombongan tiba di kantor Golkar pukul 22.30 WIB yang disambut langsung Ketua DPD II Golkar Kabupaten Aceh Tamiang Adriadi didampingi Ketua Penjaringan Kepala Daerah Joko Irawan. SH dan Pengurus DPD II Partai Golkar lainnya.

Adriadi mengatakan, Golkar terbuka untuk semua putra putri terbaik bangsa yang berkompeten membangun Aceh Tamiang, termasuk tokoh berprestasi seperti Armia Fahmi pernah menjabat sebagai Kapolres Aceh Tamiang dan saat ini masih menjabat sebagai Wakapolda Aceh. 

Ia mengaku senang dengan adanya tokoh seperti Armia Fahmi yang ingin memimpin Aceh Tamiang sebagai bentuk kontribusi memajukan daerah.

"Kami sampaikan apresiasi kepada Pak Armia Fahmi, yang punya semangat tinggi membangun Kabupaten ini. Golkar memberi ruang kepada siapapun untuk bangun Aceh Tamiang tercinta," kata Adriadi saat menyambut Armia Fahmi dan tim.

Ia menyebut, hal terpenting untuk dimiliki seorang pemimpin ialah niat yang benar dan komitmen untuk pembangunan dan kemashlahatan masyarakat. Golkar, lanjut Adriadi, akan mengusung calon kepala daerah yang memiliki visi dan misi untuk kepentingan semua lapisan masyarakat.

"Perlu ada perubahan positif di Kabupaten Aceh Tamiang. Maka kami akan mengusung calon yang progresif dan cocok dengan visi kami," ujarnya.


Sementara Armiah Fahmi mengucapkan terima kasih kepada DPD II Golkar Kabupaten Aceh Tamiang yang telah menyambut layaknya keluarga. Pendaftarannya ke Partai Golkar sebagai Bakal Calon Bupati Aceh Tamiang karena Partai Golkar punya visi yang sama dengannya.

"Kami memiliki berbagai program unggulan, baik dari segi syariah, ekonomi, dan lainnya yang nantinya bisa membawa kesejahtaraan, keamanan, dan kenyamanan bagi warga. Mudah- mudahan nantinya kami bisa membagikan gagasan kami," tutur sang Jendral.

Armia Fahmi juga mengatakan, dirinya ingin menyelesaikan secara praktikal hal-hal yang menjadi keluhan masyarakat Aceh Tamiang. Selain itu, ia juga ingin agar para UMKM di Aceh Tamiang bisa mandiri secara ekonomi agar taraf hidup juga semakin membaik.

"Mudah-mudahan suatu saat, kami bisa membuat perubahan untuk Aceh Tamiang yang lebih baik, dia mau maju sebagai calon kepala daerah bukan karena nafsu birahi jadi bupati, tapi dirinya ingin melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh bupati sebelum ini, kita harus bisa membuka semua akses yang ada seperti SDM SDA antara lain mengembangkan pariwisata, pengelolaan sumur minyak tua, sawit dan lain lain yang ada di Bumi Muda Sedia," demikian Armia Fahmi.[]L24.Sai