HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dirilis, Ini Nama Bacabup dan Bacawabub Dari Partai NasDem

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Seiring ditutupnya masa pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabub) Aceh...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Seiring ditutupnya masa pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabub) Aceh Timur di DPD Partai NasDem Aceh Timur. Terdapat 6 (Enam) nama yang mendaftar di Partai besutan Surya Paloh tersebut.

Dari 6 nama, Empat diantaranya mendaftar sebagai Bacabup, sedangkan Dua lainnya sebagai Bacawabub.

Adapun nama-nama tokoh tersebut, pertama Ridwan, S.Pd.I.,M.M (Nektu) -Bupati, Muhammad, SE (Amat Leumbeng) -Wakil Bupati, Harry Akbar, SE - Bupati, Dr. Firman Dandy, SE.M.Si -Bupati, H. Faisal Riza, S.H -Bupati dan Drs. Ridwan Hasan -Wakil Bupati.

Ketua DPD NasDem Aceh Timur, H. Tarmizi Daud atau Taprang menyebutkan sesuai dengan jadwal, Tim penjaringan dan verifikasi bakal melaksanakan rapat pleno terhadap dokumen para kandidat yang telah mendaftar.

"Tim penjaringan dan verifikasi akan meneliti berkas dan dokumen para kandidat. Dan seluruh nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati diserahkan kepada tim penjaringan DPW partai NasDem," katanya kepada Lentera24.com , Rabu 8 Mei 2024.

Menurut Taprang, Keputusan akhir nantinya akan diketahui setelah DPP NasDem merekomendasikan kandidat yang sudah mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur dari partai NasDem yaitu pada tanggal 20-31 Mei 2024.

"Kandidat terpilih nantinya akan menjalani sekolah calon kepala/wakil kepala daerah pada 11-17 Agustus, dan terakhir keputusan (SK) DPP 1-26 Agustus siapa pun nanti terpilih sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang direkomendasikan oleh DPP, kita siap berjuang bersama untuk merebut simpati masyarakat, untuk meraih kemenangan." harap Taprang.[] L24.Zal