HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dua peluang Emas Terbuang, Tim PWI Aceh Gagal Imbangi Kejati

Lentera24.com | BANDA ACEH - Laga Persahabatan pertandingan Futsal antara Tim Tanggguh PWI Aceh Vs Tim Kejaksaan Tinggi berakhir dengan kem...


Lentera24.com | BANDA ACEH
- Laga Persahabatan pertandingan Futsal antara Tim Tanggguh PWI Aceh Vs Tim Kejaksaan Tinggi berakhir dengan kemenangan 3 - 1 untuk Tim Kejati Aceh yang berlangsung di Lapangan Futsal Adhyaksa Sport Center Kejati Aceh. Kamis (13/31/22).


Sejak Menit Awal pertandingan, Tim Futsal Kejati Aceh langsung menekan pertahanan Tim Futsal PWI Aceh yang dikawal Aswani Awi (Popon) harus jatuh bangun mempertahankan gawangnya. 


Memasuki menit ke 7 babak pertama tim Kejati Aceh berhasil merubah skor 1 - 0 lewat tendangan keras Dekmat memaksa Popon memungut bola dari jalan gawangnya, kedudukan 0-1 itu bertahan hingga turun minum. 


Pada babak kedua meski tim Kejati Aceh yang diperkuat 3 pemain Naturalisasi dari Komisi III DPR RI Tgk H.Nasir Djamil, H. Nazaruddin Dek Gam serta Fadhil Rahmi dari DPD RI, tim tangguh PWI Aceh sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol semata wayang yang diciptakan oleh Syaril (Kompas TV) menjadikan pertandingan semakin menarik dilihat bak pertandingan Futsal kelas Dunia yang berlangsung dengan cepat dan menampilkan permainan yang agresif.


Tambahan gol dari tim Kejati Aceh masing masing tercipta pada menit ke 23 oleh Didul dan menit ke 28 oleh Cekmat, skor menjadi 3-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir. 


Pertandingan Futsal tersebut diselenggarakan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi antara Kejaksaan Tinggi Aceh dengan PWI Aceh, Anggota Komisi III DPR RI dan Anggota DPD RI asal Aceh.[]L24.Sai