HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ikhwanul Muslim S.Pd.i Dilantik Sebagai Keuchik Julok Tunong.

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Setelah Dua Bulan selesainya pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) di Gampong Julok Tunong ,Akhirnya Pelant...

Lentera24.com
| ACEH TIMUR - Setelah Dua Bulan selesainya pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) di Gampong Julok Tunong ,Akhirnya Pelantikan Ikhwanul Muslim, S.Pd.i sebagai Keuchik (Kepala Desa) yang sudah ditunggu oleh masyarakat terlaksana di Aula Kantor Camat Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (15/6/2021).

Ikwanul Muslim,S.Pd.I dilantik oleh Adnan, S.Ag selaku Camat Kecamatan Julok atas Nama Bupati Aceh Timur dengan disaksikan oleh Muspika, Mukim, Para Keuchik dalam Kecamatan  Julok Tamu Undangan Lainnya.
Adnan,S.Ag Camat Julok dihadapan para Keuchik Mengatakan untuk bisa selalu berkoordinasi dengan semua unsur untuk membangun Gampong.

"Koordinasi sangat dibutuhkan untuk membangun Gampong, oleh karena itu, kerjasamanya harus dikedepankan," katanya dalam sambutan.

Sementara Itu, Ikwanul Muslim,S.Pd.I kepada Lentera24.com mengatakan akan menjalankan sesuai dengan Amanah.

"Insya Allah saya akan mengemban amanah ini sesuai dengan aturan dan perundang undangan yang berlaku, dan akan merangkul semua warga Gampong Julok Tunong demi terwujudnya "Gampong Julok Tunong Yang Makmur Dan Bermartabat", ini semua tidak terlepas dari peran masyarakat," ucapnya.

"Harapan saya bagi Warga Gampong Julok Tunong, mari sama sama kita membangun Gampong ini agar lebih baik lagi ke depannya," pungkasnya. [] L24.Zal.

Teks foto : Saat Pelantikan Ikhwanul Muslim,S.Pd.I sebagai Keuchik Julok Tunong.