HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Laga Silaturrahmi Era New Normal, Tim Jurnalis Atim FC Dihajar Tim Legend FC 2-6

Lentera 24 .com | ACEH TIMUR – Team Legend Idi Tunong FC hajar PS Jurnalis Aceh Timur dengan telak 6-2 pada laga silaturahmi ke Kecamatan Id...

Lentera24.com | ACEH TIMUR – Team Legend Idi Tunong FC hajar PS Jurnalis Aceh Timur dengan telak 6-2 pada laga silaturahmi ke Kecamatan Idi Tunong dilapagan Gampong setempat Rabu (8/7/20).

Menurunkan pemain inti dimasanya Tim Jurnalis FC Aceh Timur antara lain Penjaga Gawang M.Amin, Edo, Dedi, Zulham, Andi, Hendri, Jamadon, Hawalis, Faisal, Reza, Rahmad, di Manageri oleh Cek Mad sedangkan Legend IDI Tunong FC menurunkan pemain Fikri, Muhin, Ateng, Riski, Ikbal, zulul, Mirja, Maulidin, Rehan Marcelo, Afis Abidal, Riski Buffon dan Manager Fikri.

Sejak awal babak pertama berlangsung tim Tim PS Jurnalis Aceh Timur tidak mampu mengimbangi permaianan Team Legend FC yang bermain lepas dan mampu menguasai permainan membuat tim kuli tinta ini keteter tertinggal 0-3 hingga wasit meniup peluit tanda pertadingan babak petama selesai.

Memasuki babak kedua tim Jurnalis FC, Hendrika ditarik digantikan Iwan ICW, namun tidak menyurutkan serangan yang dilakukan oleh tim Legend Idi Tunong FC, memasuki menit ke 3 tim besutan Fikri ini Kembali menambah perbendaharaan golnya lewat sontekan manis kaki Fikri merubah skor menjadi 4-0.

Tertinggal 0-4 tim Jurnalis FC merubah pola permainannya dengan menyerang dan bertahan membuat pemain Legend Idi Tunong FC bingung, kesempatan itu dimanfaatkan oleh pemain penganti Iwan ICW yang menerima umpan terobosan dari Reza yang langsung mencocorkan ke gawang Legend Idi Tunong FC dan berhasil membalas ketertingalan awak media berubah menjadi 1-4.

Mengetahui tim Jurnalis FC merubah pola permaiannya, tim Legend IDI Tunong FC tidak mau meladeninya justru mereka mampu kembali menambah gol memaksa M.Amin memungut bola dari jala gawangnya dan merubah kedudukan menjadi 5-1, tidak lama tim awak media kembali memperkecil kekalahannya berkat tendangan jarak dekat Jamadon merubah kedudukan menjadi 5-2, Kembali tidak menunggu lama tim Legend IDI Tunong FC membalas 1 gol lagi hingga kedudukan akhir 6-2 untuk kemenangan Legend FC.

Manager Jurnalis Aceh Timur FC, Cekmad mengatakan,” laga ini kita dapat melihat kemapuan dan keakraban kita sesama Insan Pers yang ada di Aceh Timur setelah diberlakukanya New Normal dan zona hijau untuk kebugaran para Jurnalis kedepan dan Alhamdulilah dilaga ini dapat berjalan lancar dan aman.” kata Cekmad.

Sementara Fikri Manager Legend IDI Tunong FC, mengatakan ujicoba ini untuk menjalin silahturahmi setelah lama tak latihan dan laga sore ini rekan rekan Jurnalis ada waktu untuk berkunjung ke Kecamatan IDI Tunong dan dapat berjalan lancar dan aman, ujarnya. []L24.MA